Jumat, 23 Desember 2011

Story Of Love 9

Sore agan agan yg ganteng yg cantik , maaf ye kmrn gak bs lanjut ke part 9 , capek gan mata ane -_- okee nah habis mandi habis makan ini jd semangat. huehehehe. okee selamat ganteng , selamat cantik selamat imut selamat membaca selamat pukul 15 : 20 , oke cekidot gaan :D

Story Of Love

Sampe dibandara gue bingung ._. Omaigaaaat ini Revan kemanaaaaa. Emm beberapa hari yg lalu sebenernya Ari pengen jemput si Revan ke Amrik tp gak jadi dan gue sms Revan , kesasar dan kalian tau kan ? yak cukup abaikan. hehey. Sampe disana gue tanya sama Ari

Gue : Ri , kira kira Revan skg gimana ya ?
Ari : Mungkin ganteng ? keren? tambah keren ? atau tambah gak rata hidungnya ?._.
Linda : Heh ! kon iku gausah ngono iku,ngono ngono koncomu.
Gue : eyaa Linda ngebelain nih , 
Ari : Des ? lo lupa dia kan naksir sama si Revan. hahaha baru 3taun pisah udah lupa. 
Linda : pitik ya kon iku !
Gue : lagi lagi pitik -_-

dan pas kita ngobrol ngobrol tentang Revan , dari kejauan ada yg manggil kita , dan itu ternyata REVAN ! waaw/

Revan : halooo semua !! Dessy Ari sama Lindaaaa lama gak ketemu kalian. 3taun . kangeen.
Ari : halo mameeeen. gak ada lo gak rame. Waaah tambah ganteng aja lu sob
Revan : jelas dong , gue selalu ganteng
Gue : dari dulu gak pernah ilang pedenyaa -_-
Revan : yg penting gue ganteng Des , eh Lin , lo diem terus ? kenaapa?
Ari : terpesona sama elu Van . hahaha
Linda : heeh ! pitik kon iku !!
Revan : weeh , masih pake logat surabayamu ya ? haha keren keren. 
Linda : makasiiih Van hehee
Gue : ciyeee Lindaa Revaaan . hahaa. Eh. dah makan belom kau Van?
Revan : blm nih,mls makan gue td di pesawat.
Gue : yaudah , makan yuk capcus aja ke s2 . hehehe.


Akhirnya kita bantuin Revan buat bawain kopernya yg bejibun -_- berat gede gede lagi, tp gapapa bantuin sahabat apa yg enggak sih ? haha. Nah masuk ke mobil Ari kita sambil ketawa ketawa , bercandaan inget inget pas dulu sebelum Revan  lepas landas , kita ber4 nangis semua sampe diliatin orang Yah jaman SMP. huehehe. Gak kerasa udah sampe di S2. Kita cari tempat duduk yg 4 dan mulai pilih menu :

Ari : nih menu nya. mau pesen apa aja ?
Gue : emm entar gue pilih dulu. ini aja deh Gindara Foilyaki.
Revan : gue itu juga deh.
Ari  : gue jugaaaaa. enak kaayaknya. elo Lin ?
Linda : aku wae gak mudeng iku panganan opo -_-
Gue : yaelaah coba duluu, apa Shark Fin Soup ? itu enak kok. 
Revan : eh gue itu aja deh , nemenin Linda . hehe kasian ntar ga ada temennya
Ari : ciyeeeeeee eheeeeeeem 
Gue : Revaaaan ini kalo suka bilang dong sama Linda. 
Revan *malu* apaan sih 
Linda : pitik kabeh kon iku.


Akhirnyaa setelah menu makan dateng , kita semua makan dan untung Linda doyan 0_0 itu aanak apa sih yg gak doyan. hehehe. Nah pas kita siap2 mau pulang ,Revan ketemu sama temen lamanya dan kayaknya akrab banget dan itu ternyata KAK ADLI ! yawn. Dunia memang sempit guys. Gue sahabatan taun taunan sama dia gak tau kalo mereka kenal.

Mereka asyik ngobrol , dan kak Adli gak lupa nyapa gue :

Kak Adli : haai 
Gue : hai juga kak ,
Kak Adli: baik baik aja kan ? gak di ganggu sama tmnmu itu ?
Gue : baik kok kak,thanks bgt ya waktu itu.
Ari : waah Kak Adli ini kamsia banget yaa pas itu.
Kak Adli : okedeh , aku buru2 ada urusan , duluan ya hehe

Seetelah kita semua masuk mobil , Revan rencananya mau tinggal dirumah Ari sementara , di mobil gue cerita dan tanya sama mereka , tentang baju gue. Gue tanya sama mereka enaknya diapain. Mereka pada bilang mending disumbangin ke Panti Asuhan. oke deh gue nurut dan gue minta di anterin mereka.

*keesokan hari*

Nah sampe juga gue di Panti Asuhan Kasih Bunda, kira kira 5 kardus baju gue isinya dan kemana inii mereka gak nongol, gue sama Linda garing nih disebelah mobil terus -__- Bukan ketemu Ari atau Revan tapi ketemu sama pemiliknya , dan kalian tau itu siapa ?

*kamus : Kamsia = terimakasih :)
 Kon : Kamu
 Panganan : makanan.
 Iku : itu
yg gatau Pitik kebangetan , pitik itu ayam

Baca di part 10 ya gan. hehehe gak kerasa dah part 9 , absen gue di kelas. hahaha okee saran gan , selamat sore selamat cantik selamat pukul 15 : 44 , dan see you agan agan ganteng cantik , yg ga mbaca jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar