Kamis, 29 Desember 2011

Memorie's in 2011 *2

Soree agan agan , gue mau posting lagi nih tentang Memori kenangan gue di 2012. Kemaren baru sampe april ya ? itu jug amasih ditengah. huehueheee. Oke lanjut aja ke April.Cekidot :

*April*
Hm ada someone yg spesial bagi gue ultah , tanggal berapa ? em gausah dikasih tau ya. ntar dibaca berabe urusannya. Nah dia ini uda gue anggep sahabat , bahkan mungkin kakak gue sendiri. Tapii... yaa gtu deh,gue mau ngado dia itu perjuangan banget loh gan. Bayangin aja ngumpulin duit sangu sampe 200 ribu buat beli sepatu  buat dia. Dan itu semua udah keturutan. Sepatu ada , tinggal bungkus kadonya. Em ngebungkus kado nya gaa  asal bungkus. Gue mau beli kado aja lari ke Giant , dan ternyata apa ? STOKNYA HABIS ! wow banget yah. Habis itu lari ke toko di pasar yg deket sekolahan gue. Gak ada juga ! akhirnya ada juga toko yg jual. Gue masih inget sama kertas kado itu , biru ada gambar donat  makanan kesukaanya *mungkin. Nah gue udah sampe di kelas , eh kelas gue di lantai 2 gan. Sampe kelas gue lupa ! BELI SELOTIP ! gue lariii lagi dari kelas sampe ke toko tadi. betapa berat perjuangan gue  tapi dia gak tau semua itu. Emang sih berasa sia sia banget perjuangan gue. Kalo kalian dpt kado pastinya bilang makasih ya , tapi dia ? enggak ! bilang makasih aja seminggu kemudian , alasannya dia ga megang hp. pdhl aku sms pake nomer lain di bales, siapa yg kurangajar sekarang ? dia kan ? ya memang dia !

sekian dulu gan. emosi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar