Rabu, 14 Desember 2011

♡ 9H ♡ 9H ♡ 9H ♡

Night :) mau bikin bio nya anak 9H SMP N 5 SEMARANG 2011/2012 nih urut absen yaaa :) cekidooot :

dari yg pertama :
1. Agus Fauzan Dewantoro (Agus/pitik/tengkorak)
temen ku yg satu ini kocak bgt deeh wkwk bodi yg tinggi tp kurus bagai tengkorak , tp tetep baik kok , tenang aja. kata2 yg slalu aku ucapin kalo dia nakal sm aku adalaaah "sahabat ki koyok ngono ?? finee yaa finee ~ " haha dia udh pny pacar namanya Agil anak 9e kalo ga salah , cantik baik ketos lagi. wah perfect deh.

2. Allan Falahi Bachtiar (Allan/samuel/nanan)
allan mah itu emg panggilannya , tapi samuel  ? haha dia selalu narsis pede, tiap ditanya guru " siapa namanya?" selaluu dia jawap dengan semangar kayak hbs kejatuhan duren "SAMUEL buuuk , " dia emang lucu bgt kok orangnya , gokil. tp saayang sering telat. dia jg pinter kok orangnya , aku udh 2taun sekelas sama dia, dr kelas 8A smpe skg di 9H :) 

3. Almira Rahma Nadhila (Mimii)
Hhihi mimii cewek yg punya cita2 jd dokter hewan ini dan ini jg suka kucing adalah cewek  yg menurutku pinter , baik , lembut , tp kalo lg marah , wow suaranya -,- peace mi :D inget bgt pas aku hbs diputusin sama ...... aku kan nangis dipeluk mimiii u,u ya ampuuun thanks bgt yaa Mimiiii :)

4. Amalya Tyza (Ameeel)
naah cewek k-popers ini waah seru sih. tp jujur aja sh yaa kadang y nyebeliin hehehe tp lbh banyak enaknya kalo diajak pergi jg gampang diajak ngomong nyambung. wajahnya dia tu babyface , lucu tau. dia jg lg naksir org nih . wkwk 

5. Anisa Putri Rismayanti (Anisa)
naah ini cewek ajib bgt daah pinter pake bangeet susah buat ngalahinya , hobi deh mbaca novel , classmeet ini aja dia baca novel yg tebel , covernya kebalik san. wkwk td aja saking terharunya sampe nangis. huohuohuo baik lho diaa , cantik lagi -_- envy gua. u,u

6. Ario Bagas K (Ariook)
huooo cowok ini kayak boboho , pak Romadlon aja kalo manggil jepang . wkwk sipit sih gak iso melek matanya dia , tp suaranya medok medok gimanaa gitu kayak kodok #eeh ampun. tp baik kook , udh ak anggep sodaara sendiri , cuma ya kadang kalo ngerjain nyebelin -__-

7. Avib Rizky Hernanto (Aviiib)
yeeah ketua kelas yg wakilnya anis , hihihi. dia hobi bgt berantem sama Ayu , tonjok2an mungkin. wkwk makanya Ayu sering bilang atau manggil dia brutal . wkwk Tp tetep baik , anak 9H baik semuaa , dan pasti punya kekurangan. dia diajak curhat jg enak sih.

8. Dyah Ayu Saraswati (Raraaas/Erees /irung)-
haha eres mah gara2 Ayu tu bahasa spanyol bisa jd gtu -__- kalo irung gr2 idungnya lucu sih , kalo ketawa berasa ketarik ke atas :D haahha peace ya Ras :D , tp dia jg cantik pinter . yg plg aku suka ituu rambutnyaa bagus panjang , tp skg pendek siih -_______-

9. Erni Eka Ariyanti (Erneeeeh)
haha aku sendiri nih , gak iso lah ndeskripsikin aku sendiri , so kalian yg menilai guys :)

10. Fadila Ayu Muharini (Ayuu)
dia slalu punya mimpi pengen punya suami BULE dan anti sama NEGRO. wkwk emg sih temen bbm nya yg negro aneh bukan aneh lg tp edan -__- ayu ituu orgnya lucu panikan deh. kalo lg ada sesuatu yg gaenak pasti dia blg "aduhhh ya Allaah iki pie iki , ah mboh ah mati wae ah , assh pmbooh" wkwk pengen ketawa deh kalian kalo ndengernya ntar :D apalagi dia sering bilang "woo codote avib kii " selalu apa2 disambung2in sm codot -__-

11. Fattah Rafianda Denaldo (Fattah/Affat)
yaa cowok yg 'bisa' dibilang dari luar pah poh plengeh atau apa lah sebangsanya ituu tp ternyata dia itu pinter pake bnget, pkn dpt 90 book -__- bisa ngalahin aku -_- ini nih yg pas classmeet audisi band dia maju pake kemeja merah lengan panjang udah rapi kan yaa ? tp setelah kalian liat ke bawah ? *jleeeb*kolor warna ungu pendek diatas lutut. semua yg liat dia maju dan liat dia mau nyanyi langsung ketawa ngakaak. 

12. Fifi Eka Yasinta P.S (Fifii)
nah ini bu rentenir (bendahara) yg hobinya narikin kas haha sampe pas nulis decemberwish di kelas aku nulis (mewakili) : #decemberwish : MBAYAR KAS !! sampe vito ngeliatnya ketawa hahahay dia jg suka kucing lho kayak si Mimii , dia jg respect bgt sm temennya , mimi nangis aja dia ikut nangis u,u :)

13. Ihza Revi Arditya (Revii)
Revii yaa revi aku sekelas sm dia jg 2taun nih. dr kls 8 jugak. banyak guru yg ngecap dia jelek gr2 sering telat , yaa tp mungkin dr sisi neg nya itu dia punya sisi pos yg gak kita duga , contoh nya dia bisa main bass apa gita aku gatau . hihihi

14. Ikhyari Fatitu Nurudin (Ifaaa)
naah Ifaa ifaa tu mungkin cewek yg hampir ga punya rasa panik -__- denger2 pas kelas 8 dia ditanyain gurunya "siapa yg blm ngerjain pr ?" dia dgn santai njawap "SAYA BUUU :D" mungkin dgn wajah innocence yah. wkwk dia lucu lhoo orangnya. hihihi apalagi pas voli , bolanya lari di atasnyaa dia malah bengooong -__- tp itu yg bikin berkesan.

15. Intania Megantari Putri (Intaaaan)
halo intaan :D aku seringnya manggilnnya peseek. hihi hidungnya itu lhooo ga nguatiin hahaha dia jg gak isa marah orangnya jd bisa bebas ngerjain , pernah sih aku ngerjain dia , pas ujan2 aku ngumpetin sepatunya sampe dia nangis looh. hahaha

16. M. Afrizal Arsyad (rizaal)
nah ini sahabatnya Aguus :D *jleb dia punya pacar namanya Chika anak 9G , keren udh pcrn setaun lebih berapa yaa lupaa -__- envy kadang2 kok isa langgeng , sedangkan aku gak iso -_- dia jg sering kayak agus tuh iseng melulu jd org -_- tp teetep baik dong

17. Nila Cindy Ardilah (Cindy)
eyaa Cindy :) dia itu cewek yg stylish menurutku , cantik lagi . dia duluu penggemarnya si JB , tp sekarang udh ganti si Greyson Chance , eh gtu kan tulisannya  kalo salah bisa diamuk ntar suruh selametan ganti nama. wkwk dia jg pinter kok orangnya enak diajak ngomong juga :)

18. Pra Andhika Nur. S.K (Dhikaa Blink)
dia sukanya sama Blink . tau blink ? itu lhoo yg idola cilik. ah katrok kalo gatau -_- aku jg gatau ding aslinya. huahaha. dia jg temenku dr kls 8 , dulu pas jamanya kelas 8 demen tiap hari jumat jalan ke dp atau kemana lah foto di photobox nih msh ada di dompetku foto2nya. wakawaka.

19. Rahman Hakim Hita Putra (Hitaaa)
Hahaaay hita ituu temen cowok yg baiiik sering aku ajak curhaat cuma ya ituu rambutnya sm sifatnya , lemeeees bgt diece ajaaa dieem melulu plg cm ketawa. rambutnya kayak apa ? jambul ayaaam :p

20. Sella Kandhi Siti Amina (Sellaaaaaaa)
naah sellaaa cewek tombooy tp suaranya kalem , suaraku aja lbh kenceng  -_- cewek bergolongan darah AB ini kalo ndengerin lagu pake headphone sampe kedengeran sampe keluar -__- dia plg deket sm si avi nih. wkwk

21. Vito Dharmawan (Vito)
ini gatau lhoo , dia wajah2nya cina2 gimana gituu pake kacamata tinggi putih rambut durian tp pinteer. woow :o dia baik kok orangnya aku jg kadang sering curhat saama diaa , dia jg kdg cerita smo  aku. hohoho dia itu kalo ketawa ada khasnya diaa. 

22. Vivian Avianty (Avii)
haha si Avi hobi banget namanya teriak di kelas ,mungkin kalo dia suruh ikut solo song gausah pake mic sm speaker , suaranya udh cukup menggelegar di hati eh ditelinga maksutku. naah dia cantik looh batuknya ga nguatin. wkkakaka 

23. Widyayu Kurniasari S (Wedeeeeey)
iyaah wedeeey pacarnya........... hihihi baik , pinter , tp kalo udah marah keliatan banget dah mukanya cemberut , wajahnya dia wajah galak  , alisnya tu lhoo tebeel u,u 

24. Yusrina Amalia (Iyuuuuus)
ini temen ku dr TK nih , TK , SD SMP satu sekolahan terus , eh sekarang malah sekelas. wkwk lucu deh. gookil2an melulu sm dia , apalagi classmeet ini ak sm dia terus u,u dr nntn film sampe ngegame. wkwk watakku sm dia hampir sama sih hohohoho 



Nah sekian yaah capek nih ngetiknya, hihihi itu bio 9H spema alias kelasku yg plg aku saaayang. love you 9H  ♡ 

2 komentar: