Sabtu, 10 Desember 2011

Decemberwish

hallo selamat Desember 2011 :) aku mau bikin Decemberwish nih :)
di awal desember ini aku punya beberapa permintaan.
dr yg pertama.
1) aku pengen bulan desember ini jadi bulan yg lbh baik dr bulan sebelumnya dan jd bulan penutup 2011 yg baik :) nggak kerasa 2011 udh mau habis , banyak kenangan di 2011 ini , dari aku kenal mas pitik mas sak semen , anak 9H , dan ULTAHku yg agak nyesek kalo diinget. yaa tepatnyya gausah dibahas -_- 2011 itu kenangan yg ga akan aku lupain apalagi 2010. hh
 nah yg ke dua.

2) Aku pengen nilai uasku meningkat dan raport naik :D 
 aku pengen nilai uasku naik kayak nilai mat ku yg tiap hari ada perkembangan. aku pengen nilai ku naik naik dan naik kyk skg ini :) sekian.

3) ini yg terakir. aku pengen jalan bareng sm mas pitik,widy,mas sak,ddan sp lg yg mau ikut gpp.hehe. pengen sejenak ngilangin stres hbs uas , aku 1minggu sebelum uas udh stres berat. stres banyak bgt beban pikiran yg temangsang di otaku -_- ini baru bikin rencana sm mas sak , ya Tuhaaan semoga bisaa , aku pgn skali2 jalan sama mereka , merek itu udh aku anggep keluargaku sendiri kayak anak 9H yg aku anggep sbg keluarga. Tuhaan , semoga mereka bisa yaa bantu aku fresh sekalii aja , plis aku mohoon :(

sekian ~ dan selamat bulan desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar