Minggu, 18 Desember 2011

Bahasa baru + jengkel

yaah baahasa baru pake kata2 GUE. wkakaka.
Yakin dari awal masuk kelas 9 gue sebel sama temen kelas gue. untuk mbaca postingan gue kali ini,kalian harus siapin :
1. satu buah otak
2. beberapa memori ataupun sel otak , secukupnya.
3. Materi
4.Nasi
5. sendok
6.piring dan yg ke
7 : ABAIKAN. haha

nah gue sebel banget tuh sm temen kelas gue. bayangon aja pake otak kalian yg ada di mata eh di kepala masing2 , tiap hari dpt sms yg isinya "kucing monyoooong" sebenernya bukan kucing monyong tp ANNYEONG apa apa lah itu ga ngerti gue. Nah , ternyata gak cuman gue yg dpt sms kucing monyong tadi. widy iyus semua dpt tu sms -_- pertamanya gue biasa aja , dia tanya sms gak jelas gue tanggepin gue bales. tp lama2 nyebelin. Gue ini sibuk , yaa maklum lah banyak casting disana sini , secara gue imut gitu #abaikan.
kembali ke cerita. bagus bagus gue bales smsnya , nah tau jawapnnya dia ? "oh " "ya" "mksh" minta di geprak pake sandal ? di gebruk pae sapu ? apa di lindes sama gue ? -__- badan gue yg keliatannya gede endut bantet tembem keliatan galak gini aja msh sabar. temen gue yg keliatannya sabar malah gak sabar. Yaa sebagai orang imut gue gak bisa mengelak sih buat ngadepi temen gue yg satu itu. Yaa orang imut emang selalu punya banyak cobaan , dr banyak yg naksir sampe kodok keplindes bemper temen gue. heheheyayyahaha abaikan aja postingan gue satu ini. lg suwung. heueheueue

Hoohoho thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar