Jumat, 23 Desember 2011

Story Of Love 10

Pagiii agan agan yg ganteng yg cantik , selamat pukul 09:29 , 9 absen gue #siapaygtanya. Gak kerasa udah part 10 ya gan . kali ini gak telat nulis nya kemaren part 9 bener bener udah telat -_- maap agan agan cantik ganteng imut dan selamat menikmati blog ane yg habis di redesign. Oke gan sselamat membaca ~

Story Of Love

Waaw ! Gue saama Linda spontak kaget ternyata yg ngelola alias yg punya panti itu kak Adli ! spechless! gak bisa ngomong apa apa gue. Setelah itu Ari sama Revan nongol juga. Gue tanya sama mereka berdua , apa bener Kak Adli ini yg punya.

Gue : "sob,siapa yg punya Panti ini ?"
Revan : "Oh,temen gue yg kemaren ketemu kita , si Adli."
Gue : "Hah ?!! kak adli ?"
Revan : "Iyaaa kenapa sih emang ?"
Ari : "Serius Van ?"
Revan :"Iyee gue serius , dua rius malah -,-" emang kenapa sih ?"
Linda :" Paling Dessy kaget wong tunawicara iso nduwe panti."
Gue : "Bener lo Lin . "
Revan : "Makanya,jangan mandang orang sebelah mata. "
Gue : "iya iyaa bawwel."
Ari : "-,-" memang dia bawel kalik Des,"

Nah gak mikir panjang , gue langsung aja masuk , ijin buat ngasi sumbangan ke anak anak panti. Sebenernya gue kasian liat kondisi anak anak panti. Gue ngerasa bersyukur udah dikasi materi yg cukup sama Tuhan. Dan ternyata yg ngerasain seperti itu gak cuma gue,tapi Ari Revan dan Linda pun juga. Nah disana kita ketemu kak Adli, Gue bener bener gak bisa ngomong apa apa pas liat dia dan tau kalo dia yg punya panti ini.

Kak Adli : "Kamu kenapa des ? kok bengong gitu ?"
Gue : "Aaa em ? ee enggak kok kak , cuma kaget aja sih. hehehehe"
Revan : " Dessy terpesona sama lo Ad "
Gue : " Gausah fitnah -_- "
Ari : " Dessy jatuh cinta untuk ke tiga kalinya. huehehee "
Gue : " Eh monyeet !! dieeem !! "
Revan : " wah dessy. Eh iya Ad,gue sama temen temen gue mau nyumbang nih. "
Kak Adli : "Wah mau nyumbang apa ? Thanks lo sebelumnya . "
Revan : " Si Dessy nih bingung bajunya sejabrek di lemari gatau mau diapain. "
Kak Adli : "Oh gitu hehe okelah gak apa , dengan senang hati. "

Nah yg dibilang sama Revan juga bener. Gue bingung baju baju gue yg sejabrek mau dikemanain. Banyak dress yg baru dan belom pernah gue pake sama sekali. Betapa parahnya -,-" . Nah tiba tiba Kak Adli pamitan mau ijin dulu sama Ibu nya kalo ada yg mau nyumbang buat Panti. Gue pas itu gamau langsung buru buru ada acara soalnya. Tapi apa daya  gue dipaksa Ari.

Gue : " Kak aku kayaknya langsungan aja deh. ada acara mendadak sih. hehe "
Kak Adli : " eh enggak papa bentar aja kok , kan ntar gak enak juga sama kamu sama Ibu juga. "
Ari : " Ngapain sih lo pake buru buru , lagian acaranya masih ntar sore bareng kita kan. "
Gue : " Ah elu Ri. Yaudah deh gakapapa kak. Btw mana kak Ibu nya ? "
Kak Adli : " Bentar yaa . Ibuu ada tamu ini . "

Betapa kagetnya Gue , Ari , sama Linda ternyata ibu nya Kak Adli itu........................ Omaigaaaaaaat ! gue tambah spechless liat itu semua. Berasa mimpi hari ini Tuhan. Mimpi apa gue semalem. 

*STOP*

Oke gaan stop dulu bacanya jangan kebablasan , oke mau tau siapa Ibunya Kak Adli nggak ? kalo mau tau minta saran koment kritik nya ya agan agan yg ganteng yang cantik yg ga mbaca jelek , selamat pukul 10 : 02, Selamat ganteng selamat cantik selamat imut , selamat menanti kelahiran kodok anda. Thanks gaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar