Minggu, 18 Desember 2011

Friends ☺♡

Sore dan selamat hujan. hehe ☂
gatau nih pas hujan aku tiba tiba muncul inspirasi buat posting. hehe
Hujan itu bagaikan kesejukan yg dikasih Tuhan buat kita ☂ yey. ibaratnya kayak kita dikasi anugrah sm Tuhan , contohnya sahabat ☺ga peduli sahabat cewek maupun cowok. ga cuma sahabat yg ngasi kita kesejukan,tp juga cinta ♡ . Tapi itu terlalu galau buat dibahas. aku mau bahas tentang sahabat aja.

* sahabat bagiku itu sebuah alunan musik ♬♫♪♩ yg ada sedih seneng galau bahagia yaa campur aduk lah. contoh liat deh di not not ini ♬♫♪♩ mereka gak semua sama kan ? itu mengibaratkan tiap sahabat punya watak yg berbeda,punya kriteria masing. Contoh sahabatku yg pertama itu Mas F : haha dia itu baik,tp sayangnya dia smokers. mas sak itu orang yg baik yg lucu yg pernah aku kenal. mas pitik jugak,cuma kadang2 aku jengkel gr2 disengaki u,u . terus si adek kelas yg udah aku anggep adekku sendiri : Arsyi hihi dia udh aku anggep adekku sendiri lhoo . nah terus si Widy Avi Iyus Sella sahabatku di kelas , eh ga cuma mereka , Agus Rizal pokoknya anak 9h semuanya aku anggep sahabat saudara bahkan keluarga sendiri.

* Sahabat bagiku itu sebuah pesan ✉ ☎ dari Tuhan yg diperantarakan lewat mereka buat kita. Contoh aja , coba kalo kita gak ada SAHABAT ? kita bisa apa? kita cuma bisa diem sendiri,gak tau mau ngapain , tp adanya sahabat ngasih kita info hidup ✉ ☎ . Tau info hidup ? info hidup itu ibaratkan info yg diinginkan Tuhan biar kita jd manusia yg baik. Eiits tp ga cm sahabat kita yg ngasih info , tp Tuhan dan kita pun juga harus melakukan hal tersebut ke SAHABAT kita.

* Sahabat bagiku itu sebuah musim ☼ ☾ ☁ bukan musim tepatnya , tp cuaca. entah itu panas,siang,malem. mereka selalu ada buat kita. Panas ☼ : contoh aja pas kita lg kesusahan sampe idup di dunia berasa idup di neraka , tp mereka slalu nyejukin kita,motivasi kita. Disaat malem ☾ yg rasanya gelaap sunyi bahkan hampa mereka slalu ada buat ngeramaiin idup kita,biar idup kita engga bosen. Nah disaat siang yg cerah ☁ bagai kita diambang pujian. tp kalo kita msh di siang ☁jangan pernah lupa sm sahabat kita,meskipun kita ☁ tp sahabat kita ☾ kita tetep harus merendahkan diri ke mereka,biar mereka gak nganggep usahanya ngisi idup kita itu gak sia2.

* Sahabat bagiku itu sebuah keyakinan antara Ya dan Tidak ✔ ✘ . Disaat kita idup pasti kita pernah kan ngerasain hal yg jawapannya antara ya dan nggak ✔ ✘ ? Itu jg fungsi dr sahabat. Saat kita gak isa ambil keputusan yg baik,mereka pasti ngasih jawapan pasti. Saat kita mengambil keputusan enggak ,tp alhasil kita yg salah , mereka pasti ngelurusin ngebenerin kita.

* Sahabat bagiku itu sebuah arah kiri dan kanan ☛ ☚ yeah kiri dan kanan. Anggep aja saat kita ambil jalan kiri yg sebenernya itu salah sahabat kita bisa nunjukin mana yg bener , mungkin bisa ke arah kanan. Mungkin disaat kita ambil arah kanan sahabat kita tau mana yg bener mereka pasti milihin kiri. dan kalo pun kita udah ada di jalan yg bener , pasti mereka dukung kita, entah itu di kiri maupun kanan.

* Sahabat itu gak peduli cewek atau cowok ♂ ♀. Female or Male. biasanya cewek nih yg malu punya sahabat cowok,entah takut dikira pacarnya atau apalah. Tp aku pribadi seneng kok punya sahabat cowok kayak mas F , mas Sak , mas Kik juga. mereka udah aku anggep kakak aku sendiri. Nah bukan berati jg aku ga suka punya sahabat cewek,aku seneng punya sahabat cewek , mereka itu slalu ada buat aku , dr Iyus , Arsyi , Widy , Avi. yaa mereka itu sahabat cewek terbaik yg pernah aku temuin :)

Sahabat bagiku berkah dr Tuhan yg udah dikasih ke aku , berkah dr Tuhan biar aku jaga dan mereka juga jaga aku. Aku udah merasa cukup sama 7 sahabatku sekarang ini. Terlebih yaa buat mas kikik thanks yaa udah mau dengerin ceritaku selama ini tentang someone , buat mas Sak , thanks yaa udah mau ke spema,belain jauh2 kesana tp ujungnya aku kacangin , Pokoknya buat mas f , mas sak , mas kik , iyus, widy ,arsyi , avi , thanks banget udah mau jd sahabatku yaah ☺ aku sampe kapanpun ga akan ngelupain kalian ☺ tp ak tetep minta maaf yaa sm cowok2 ini mas sak mas f mas kik , pas kalian ke spema aku kacangiin maaf banget yaa ☹☹☹☹☹☹ and thanks all. mau ngisi idupku jd yg lbh brwarna ☺

Sekian , and kamsia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar