Rabu, 14 Desember 2011

Gue mau cerita -_-

hari ini boleh dibilang tanggal bagus yaa 131211 -_- but for me ? it is nothing special for me. yaah emg ga ada yg  spesial. gagal pergi sm temen (yaa meskipun td pergi sm amel). ga dapet game , daan yg bagus nilai tik sm pkn ku tuntas. yihaa. aku mau cerita dr yg sedih dulu u,u
aku dr kmrn udh minta game cake mania 1 sm iyuus. gue bosen main yg ke 3-_- pgn yg biasa aja , eh malah td lupa , tambah jengkel gue. bukan jengkel sama iyus , tp jengkel sm keadaan. yaudah lah. nah ada lg yg bikin aku tambah emosi berat , WIFI nya harus pake log in dulu -_- maksute opooo jaal. kata dhika sih gara2 si ester pas itu ketauan --" uhlalaaa nasib nasib.

nah yg ke dua nih Aku GAGAL pergi lagi lhooo -__- pertama kan ngajak si mas S sm mas R mereka mah gak isa udh blg dr senin siang , nah ini temenku ? blg nya pas mlm -__- gue jengkel begeteee -,- akhirnya aku cari deeh temen yaitu mbak sasha sm amel. amel noh kapanpun bisa bisa ajaa. nah mbak sasha juga bisa . tp kalian tau ? td mbak sasha ujug2 sms "dek aku ada acara keluarga mendadak ik  gmn jal ??" WOOY ! GUA UDH OTEWEH CUY. akhirnya aku mutusin buat pergi sm amel ke paragon , tp bis lama , mending ke cl aja mumpung ada angkot. ngihihihi.
okee dan sampe sana aku sama amel capcus aja ke mcd. lapeer nih perut kaga nahan cuy. pas msh makan msh duduk enak2nya eh ada adek kelas yg bisa dibilang "aneh" lewat -__- amel spontan ketakutan. sekarang gmn ga ketakutan yaa , itu adeknya sering senyum2 sendiri , ngatain ga jelas , jalan2 sendiri , gatau apa yg ada dipikirannya. kita heran kenapa itu anak berani yaa ke CL sendirian jalan mondar mandir gitu , kalo aku mah udh berasa org ilang suwung kali yee 0,0 abaikaaaan -_- nah hbs makan aku sm amel masuk keee Naughty kalo gasalah , toko yg isinya barang2 cewek feminim semua -__- aku sebenernygaa nggak tomboi yg sukanya potong cowok , pake celana sobek2 , pake gelang kalung cowok , dan aku bukan cewek yg deminim yg demen pake rok , pake bando , pake barang yg warnanya PINK . aku lbh suka ungu krna menurutku ungu itu warna elegant. aku itu tipe org yg sporty dlm penampilan dan ga suka yg ribet alias SIMPLE :) naah kembali lg ke cerita , akhirnya aku tertuju sama bando yg ada pitanya -_- aku ngomong2 nih sm amel. :

Aku : mel , nek aku kira2 pake bando kayak gtu , diketawain anak2 gak yaa ?
Amel : emm iyaa paling
Aku : penasaran deh gimana wajahku . wkwk
Amel : er , jangankan anak 9h yg ketawa , akupun sekarang bakalan ketawa terus.
Aku : tralalaaa -_______-

nah hbs itu keluar dan capcus ke lantai 2, nah mulai dr situ kita mulai bingung mau ngapain,mau nntn tp film jeleek , males balik soree. gatau kenapa sejak kelas 9 aku jd males yg namanya pulang sore. hmm tapi kadang ak jd pgn sih buat refreshing sejenak sm teemen2 kuu u,u . nah udaah , hbs itu ke lantai 3 liat film , dan filmnyaa ga ada yg menarik buat aku. aku msh srek sm film yg di paragon , ngebet bgt nntn shark night nih. tp sampe skarang engga keturutan u,u nassiiiiib.

berdiri sm amel ga ada kerjaan nganggur di depan tong dji yg di dkt c.21 ada anak SMA mana aku gatau , ngeliatiiiin melulu -_-- gue RISIH ! amel malah bilang : " er ini semisal kita jatuh gmn ? "gila aja ini anak pikirannya jauh. nah hbs itu turun aja ke L.1 , amel envy liat org pacaran hahaha. sebenernya aku jg envy ngeliatnya , tapiii mau gimana lagi , kadang aku mikir , enak yaa bisa nntn brg sm pacarnya , enak yaa bisa curhat , sharing #apa bedanya , ketawa becanda bareng , dan lain lain , tp yaudah lah , mungkin blm saatnya aku ngerasain hal seperti itu lagi. nah ga lama kemudian aku dpt sms dr my mother :D disuruh pulang , yaudah deeh pulang naik taksi ajaa , turun spema dan minta jemput my big father. ngeheheehheh :D

nah sekian ceritaku buat kemareeen , hehee makasi yg mbacaaa:) and selamat sore menjelang maalaam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar