Jumat, 23 Desember 2011

Story Of Love 11

Selamat siang menjelang sore agan agan yg setia baca cerpenku. wikikiki. Nah mau lanjut ini ker part 11. Tadi habis nonton tv langsung dapet inspirasi gan. huehehe. Oke , yg ganteng yg cantik yg imut silahkan membaca yaaa selamat pukul 14 : 14

Story Of Love

Betapa kagetnya gue kalo ternyata nyokapnya Kak Adli itu ...... Mami Pretty -__- Gue bener bener enggak sangka. Mungkin si Revan bingung kenapa Gue,Ari,Linda bengong pas tau kalo Mami Pretty itu nyokapnya Kak Adli. Hm .

Kak Adli : " Hey semua , ini kenalin, mama aku . Kalian boleh panggil Tante Pretty."
Ari : "Serius ini ?" *innocence* 
Gue : " Omaigaat 0_0 "
Linda : " Pitik sungguh aneh . "
Revan : " Hah ? kalian ini kenapa sih ? pada ngaco deh ah. Oh tante Pretty , salam kenal ya Tan :) "
Tante : " Oh iya,sebenernya gausah dikenalin saya juga udah kenal. "
Kak Adli : " Hah ? kok bisa Bu ?"
Tante : " Gimana engga kenal,orang mereka murid saya. "
Revan : " Dih -_- pantesan aja pada bengong pas liat Tante. huehehe."
Gue : " Hehehehehe maaf Bu kan kita kaget aja gitu. hehe "
Tante : " Udah gakpapa santai aja. Ada apa kalian kesini ?"
Kak Adli : " Gini Bu,mereka mau ngasih sumbangan buat anak anak panti. "

Nah setelah panjang lebar ngomongin tentang panti dan sumbangannya , gue dalam hati masih mikir. Seorang Kak Adli apa bener dia anaknya Mami Pretty yg selama ini gue nilai galak ? yg selama jam pelajarannya gue cabut terus ? Dan satu lagi yg bikin gue ngelamun. Seorang Mami Pretty yg terkenal galak di sekolah itu bisa jadi pemilik panti ini ? Apa anak anak panti ini betah sama kegalakannya ? Tapi semua itu salah. Mami Pretty galak kalo cuma di jam pelajaran aja demi muridnya , selain itu enggak. Hmm Maka dari itu kita gak boleh nilai orang sembarangan,

Akhirnya setelah kita nyerahin sumbangan kita mutusin buat pulang kerumah masing masing dan nanti kita ada acara makan malem diundang sama Kepsek , anaknya ada acara nikahan -,-" . Di dalam perjalanan si Ari jg heran kayak gue , kok bisa ya seorang kayak Mami Pretty bisa baik gtu ?  di pelajaran aja galaknya setengah mati.

Ari : " Gue bener bener gak habis pikir."
Gue : " Gue juga Ri, kok bisa ya ? "
Revan : "Makanya jangan pandang orang galak sebelah mata,"
Linda : "Ho'oh kon iku nek nilai wong sembarangan,"
Gue :" Jujur, gue kalo tau gini gak tega buat cabut di jam pelajarannya."
Revan :" Gilee ternyata penyakit cabut lo gak ilang ilang Des."
Ari : "Dessy lu lawan Van."

Akhirnya setelah kita sampe dirumah masing masing , kita langsung istirahat dan nanti setengah 7 malem kita harus udah berangkat ke acara itu. Seetelah kurang lebih jam setengah 6 , gue langsung mandi aja. Dan habis mandi gue bingung mau pake baju apa ._. Dress ? omaigaat ! akhirnya gue bm aja si Linda.

Gue : "Lin,lo pake baju apa ?"
Linda : " Aku nggawe dress kok, cah wedok kudu feminim."
Gue :" Terus lo pikir gue musti pake dress gitu ?"
Linda :"Lha pie maneh , terserah kon juga."
Gue :"Yaelaaaaah -__- oke okee kepepet ini."

Dan setelah ngebongkar lemari,gue nemuin dress yg agak srek buat gue. Dress warna ijo dengan batik bunga yg warnanya putih bikin simple. Dress ini jg gak terlalu ribet kok. hehe cocok sama kulit gue yg putih. Daan lagi lagi gue bingung. Pake sepatu apa guee ?!!!!! Seumur umur gue kalo pergi aja pakeknya sepatu kat. Apakah gue harus pake highhells ? ah bodo gimana itu tulisannya ! Oke dan gue pake sepatu highhells gue yg warna item yg bisa dibilang bagus -__- Setelah gue prepare gue nunggu Ari jemput gue. Dih ini anak mana yaa lama.

*5 menit kemudian*

Ari : " Halo ? ini Dessy kah ? hahahaha"
Gue : " Kalo iye kenapeee ? salah sama dandanan gue ! Linda nih. "
Revan : " wkwk gila. Gue gak nyangka lo bakal feminim gini sob. "
Linda : Nah , kan dadi feminim ayu ngono lhoo. "
Gue : " Udaaah gausah pada bawel , langsung cus ajaa yuk. "
Ari : " Okee , Van lo yg nyetir ya. huehehee"
Revan : " -______- mesti ujung ujungnya gue. "

Sesampainya di acara itu , gue bingung ._. Ini acara resepsi nikahan apa mau pada ngedate sih ? Kok pada bawa pasangan -__- Nasib gak punya pa?car !

Gue : " Ini kepsek salah bikin tema apa gimana ya. "
Revan : " Kok bisa sih ?"
Ari : " Pemikirannya Dessy , kenapa kok pada bawa gandengan masing masing haha yakan ?"
Gue : " Beeeneeeeeeer ."
Ari : " Ah payah ! ngapain ribet Des. Udah , lo jalan sama gue. Biar Linda sama Revan *cling* "
Gue : "What ????!!! gue sama lo ?"
Revan : " hah ?"
Ari : " Udaaah gak papa , lagian gak beneran juga. Daripada kita minder sama diri masing masing ?"
Revan : " Gue sm Linda ? em okedeh.
Gue: " Kali ini gue turutin lo -,-"
Linda : " HAHHHH ?!!!!!!!!!! Aku mbek Revan ?!! 
Revan :" udah sama cowok ganteng nih. hahaha"

Yeey. Kita masuk dengan pasangan 'gadungan' kita. huehehehe. Semua mata tertuju ke kita , dikiranya ini cewek nya cantik cantik , cowoknya ganteng ganteng yah ._. wikikikik. Gue tiap hari dikasih kejutan sama Tuhan. Lagi lagi gue ketemu sama dia. ketemu sama dia. Apa yg terjadi nanti ?


*MANDEK*

Udah gan ! stop dulu sampe disini part 11 nya. part 12 InsyaAllah ntar malem yaah. hehe terimakasih yg mbaca selamat ganteng selamat cantik selamat imut selamat pukul 14 : 39 dan yg gak mbaaca jelek -,- okee agan agan sekian terimakasiiih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar