Selasa, 20 Desember 2011

Story Of Love 2

Huee , ini cerbung kalo ane yg bikin cepet selesai gan. wkwk. oke . aku habis mandi dan makan ,dan habis itu lanjut mantengin laptop -__- yaah td curhatan admin yang amat sangat cantik dan abaikan -,-

oke gue lg ndengerin lagu lagi , #np Mariah Carey : Without You #Lagujadul, dan silahkan membaca cerbung orang cantik.

Story Of Love

Nah gue lanjut cerita tentang mantan gue yg namanya Doni tadi. emm flashback aja dr awal. Gue jadian sama dia tepatnya tanggal 1 september 2009 -,- sebenernya kita pacaran sesuai dengan tahap pdkt yaitu 3bulan. Dari awal dia biasa aja   sama gue. Tapii kok lama kelamaaan .. emmm gimana ya malu gue kalo mau cerita secara aib juga -__- dia udah minta yg macem dan itu diberi tanda kutip karna gue gamau frontal , yaa akhirnya gue cerita sama sobat gue ari dan linda.

Gue : Ri , Lin gue kok ngerasa aneh ya ?
Linda : aneh kenapa toh? wong ya Doni biasa ae.
Gue : yaa dia itu minta yg mcm2 sama gue.
Ari : yeeh , mampus kan lo ! gue kan udah bilang , ATI2 GAN SAMA DONI ! elu sih -_-
Gue : Ri,ini bukan waktu yg pas buat kita berantem gebuk2an guling dan nyemplung kandang macan.
Ari : iyee iyee gue dengerin. emg minta apa dia ?
Gue : yaa macem2 Ri , gue RISIH banget sama dia skg.
Linda : kepriye toh ? aku tetep rak mudeng maksute kon iku 
Gue : yaa dia minta macem2 woooy !! lebih dr gandengan tangan dan bla bla bla.
Linda : nah kon iku mbingungi aku wae,ngomong tah ket mau.
Ari : Lin,logat surabaya lu nggak bisa ilang?
Linda : heh ! kok rak usah kakean omong ! gak iso lah!
Gue : udeeh gausah brantem naapa. ini enaknya gmn ? apa gue putusin aja ?
Linda : serius kon ? ah tp yo sakarepe kon wae lah, aku cuma iso ngandani ae.
Ari : hm yaa semua keputusan ada di lo Des. eh smsin revan ya ntar malem , gue gabisa pergi sama dia. oke, gua mau balik dulu yee. byee

Dan setelah Ari pulang , dan gue udah dirumah gue lupa!!! gue blm sms revan , mati aja. gue ! oke dan gue langsung sms Revan : Van sori gue gak jadi pergi sama lo. Dan kalian tau ? BEGONYA GUE GATAU KENAPA ITU SMS KE KIRIM KE DOI GUE !! DONII !! DAN DONI MARAH. TAU APA REAKSINYA DIA HABIS MARAH ??


*bersambung*

Dibutuhkan rek kritik dan sarannya , maturnuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar