Sabtu, 10 Desember 2011

111211

berhubung ga nemu judul jd tanggal aja yee.
pewe sm blog baru. yaa "blog baru" berasa udh 3x ngomong gtu -_- aku lagi2 lupa sm password blog ku yg sebelumnya dan akhirnya bikin lagi -__- aku mau curhat selama 2hari yg aku alami ini. dr yg pertama itu kemaren sabtu. kemaren sabtuu dpt berita gaenak dan enak. nilai inggris sm agama tuntas gan. tp kenapa baahasa jawa cuma dpt 71,6 ? sungguh memalukan -.- aku orang jawa tulen gini masa gabisa dpt 90 sih ya -_- tp gpp , matematikanya harus tuntas harus dan haruuuuss !!
kemaren kan pada ngomong2 tuh aku iyus raras ayu sella, pd ngomongin presiden, nah aku cm guyon bilang ke A gini " daripada koe ?!" biasanya ini anak gak marah. eh ini malah maraah -__- marahnya itu dgn cara mbanting kursi. uhlalaa dipikir aku takut kali yaa dia mbanting kursi gitu ?! sory gan ane kaga takut.
hbs itu dia mbanting kursi lg , ini anak kenapa sih. kena setan darimana coba , cuma diajak becanda gt aja ngambeknya smpe segitu -.- malesiiii malesssiiii !! mana kemaren aku flu, flu gara2 alergi sama DEBU. i hate it. debu bagaikan setan yg selalu menghantuiku. sampe skg aku msh flu gr2 debu. di kelas aja aku bersin2 -_- bener2 harus higienis deh. uhlala menyebalkan. dan akhirnya sampe td pagi aku panas mendadak. badannku rasanya kayak digebukin satu erte. berasa udah potol satu2 badannya.
hari ini aku beseren , ke kamar mandi berapa kali yaa gatau deh ga keitung. kebanyakan minum air putih nih ya gini,no prob lah yg penting bisa sembuh dan besok selasa bisa pergi . stres gan uas 2minggu kaga ada refreshing sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar