Selasa, 27 Desember 2011

Memorie's in 2011

Soreee semua gan , selamat pukul 17 : 19 dan selamat menimati Hujan. Nah berhubung S.O.L ku udah tamat,kali ini gue mau posting tentang kenangan ku di 2011. Baik itu nyenengin,ngebosenin,dan lainnya. Jujur aja di 2011 gue punya banyak pengalaman yg bisa gue jadiin pelajaran hidup,bahkan mungkin buat pelajaran kalian. Oke , kita buka dari awal tahun , yaitu 01 Januari 2011

*01 Januari 2011*
JUJUR ! Di tanggal dan sekaligus taun baru itu,pertama kalinya gue tahun baru punya pacar. Wew, emang sih enggak pergi bareng apa ngerayain gitu,tapi seenggaknya gue ditemenin smsan , dan gak cuma itu. Sahabat gue semuanya ngucapin Happy New Year ke gue. Kalo urusan pacar, skg udah jadi mantan gue , so gausah diinget. Sahabat aja nih, nah sahabat gue yg inisialnya R, sms :Happy New Year Ernii , kamu engga ke bukit khayangan? Nah siapa aja yg merasa. Sebeneernya taun baru itu gue diajakin pergi, tapi gue orangnya kadang males yg namanya pergi malem malem gitu.

Februari 2011
Di bulan Feb itu serasa paling nyesek. Emm gimana ya , tepatnya gausah diceritain deh. Nah langsung aja,saat gue ngadepin masalah itu,gue cerita sama Mbak saras , dan Mas R . Gue masih inget banget sama nasehatnya mas R yg gue kenal dia itu bijaksana. Memang dia sahabat yg paling mengerti gue,apapun itu kondisi gue. Disaat gue kena fitnah yg bikin gue berantem sama pacar,dia selalu jadi penengah. Woy ! gue sekomplek gan sama dia ! rawr . gimana engga deket, wkwk. Kayaknya jarak rumahnya ke rumah gue itu gak ada 500 m deh. Ibaratkan kelas tercinta gue 9h , sampe ke pos nya pak heri. Nah ,deket kan ? oke februari berlalu.

Maret 2011
Jujur,gue lupa sama apa yg terjadi di bulan maret ._. Nah iyee aku ingeeet !! inget sekalii ~ Duluu yaa adalah temen gue , gausah kasih tau ye sekelas apa kagak. Pernah sih nyindir gue di fb , ngatain gue gak punya Tuhan. OMG ? Ngatain gue gak punya Tuhan ? Hello ?! situ udah ngerasa suci ? -,-" Aku cerita aja sama Cicik ku tersayang , Cik Wiloo , dan komentarnya fantastis gan :Jujur aja,temen temenmu yg ngeadd aku aku hidefeeds aja , karna remaja skg itu terlalu ffrontal " nah itu cicik gue kalo lagi bijaksana. kalo lagi engga ya gini pas tau gue dikatain gak punya Tuhan "hah? ngatain gak punya Tuhan ? udah ngerasa SUCI mereka? " Yeeay gue masih inget persis gimana kata katanya. Yaah kayaknya maret bagi gue bulan paling menyebalkan , April mungkin juga. Hmm. Yg bikin gue seneng di maret cuma tanggal 1 doang , yaitu Cicik gue yg tadi ultah. huehehe. Bulan maret itu gede gedeannya gue disindiiiiir melulu. Untung loh gue orangnya sabar,coba kalo kalian yg digituin ? mau bunuh mereka mungkin, BEJO nya mereka nyakitin gue,bukan nyakitin macan,padahal gue berasa kayak macan -__-" Tapi guys,gue bingung. Di belakang ngomong begitu,tapi kok di depan atut ? -_-' Malangnya wajah galak antagonisku ini. Hm.

April 2011
Bagi gue April itu bulan paliiiiiiiing nyesek seumur idup #Lebaaay ! Dari awal april aja yuuk. Cuuus.
April bulan yg pengen gue skip rasanya di 2012 kalo ujungnya samaa aja. Tapi semoga enggak. Dalam hidup gue , yg paling setan itu 8 April,maaf yaa yg punya ultah di bulan April . Gue gak bermaksut. Disitu dimana temen gue yg bisa dibilang 'lancang' ataukah 'gak punya sopan santun' beraksi. Yaa gue akuin mereka itu orang kaya dan gue cuma orang biasa. But,kalo orang kayak nggak punya eticut sama aja mameeen. Hah? eticut ? apa itu ? ETIKA bego ! rawr. Bayangin ajaaa nih yaa bayangiiin , laptop kalian dibukaa dan background yg KITA gak tau kalo ada di laptop kita gak tau diganti apa gimana , ternyata difoto TANPA SEPENGETAHUAN GUE ! mungkin kalo kalian jadi aku kalian udah mau mutilasi mereka. Masih kecil aja udah kayak gitu ? gimana gedenya entar? mau ngerampok ? -__- Nah , untung laptop gue itu enggak bego. Nah gue matiin dengan baik baik otomatis lampu birunya mati kan ? Nah pas gue sampe kelas ? kok kedip kedip? pasti ada yg buka. Dan setelah gue cek dengan gue minta tolong sama someone , dia bilang , lain kali laptopmu kasih cctv aja , ini udah ketauan kok. Dan mereka juga payah. Tadi laptop gue masukin ke tempatnya,kok skg jadi keluar ? ckck kurang belajar tuh cara nyopetnya #eh , salah , cara apa ya malingnya. HAHAHA ! Tapi tenang aja , kalian itu masih dalam lindungan Tuhan , gue tau itu perbuatan kalian , tapi gue gak pernah dendam sama kalian , karna kalian gak tau siapa gue sebenernya. Tenang,gue emang gak bisa lupain hal itu,tapi gue maafin kalian , gitu gitu kalian juga temenku kan? :)



Sekian dulu yaa Gan , ini tanda tanda mls ini, wkwk lanjut besok ya gan , thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar