Rabu, 21 Desember 2011

Story Of Love 8

Selamat siang menjelang sore agan agan yg cantik yg ganteng . Jam 14 : 14 N ? adakah yg kangen sama org cantik ini ? haha abaikan yah gan :D oke silahkan baca Story of Love part 8 yaaah agan agan yg baik hati :

Story Of Love

Nah , tornado stad 9 itu adalaah... Kak Ditho udah ada di depan rumah gue bareng sama temen temenya yg 'bisa' dibilang bodi preman -_- Spontan Ari kaget liat itu semua. Gue pun juga kaget , bisa berabe ntar diliat tetangga , dikira gue habis mborong preman pasar sadnight -__- Dan akhirnya gue turun tanya sm Kak Ditho 

Gue : Kak ? ngapain ada disini ?
Kak Ditho : kamu kemana aja cantik tadi ? kok ilang gt aja ? *senyum sinis*
Ari : Sori mas gak mau ikut campur gue,tapi ini udah malem, gabaik gan lo disini.
Kak Ditho : Heh urusan lo apa ?! 
Gue : udah lah gausah berantem. Km jg kak ngapain bawa temen2 mu kesini ?!
Kak Ditho : gakpapa dong aku bawa temen2 kesini ? gk salah kan ?
Gue : gue anti org yg ngerokok dan temen lo ngerokok ! pergi dari sini.
Kak Ditho : Ehh mau kemana cantiiik ? sini dulu dong *sambil pegang tangan gue*
Ari : *nepis tangan Kak Ditho * heh ! jangan mentang2 lo anak kelas 12 terus bisa seenaknya sendiri ya ! 
Kak Ditho : Apaan lo ?! ngajakin ribut ?!
Ari : ngajakin ribut gue lo ? ayo sini gak takut gue ! badan lendiran macam keong aja bangga !
Kak Ditho : sialan lu ngomong seenaknya sendiri !
Ari : elo juga seenaknya sendiri sama sahabat gue ! shyit !
Gue : udah udah ri , masuk aja ! gausah ngurusin tu orang ! pergi lo dari sini !
Kak Ditho : tunggu pembalasan gue cantik. hahaa

Sambil masuk , mereka diem diem udah pergi duluan , oke dan setelah itu Ari gue suruh pulang. Gue berharap Ari gak kenapa2 dijalan , gue takutnya gerombolannya Kak Ditho berhenti di tengah jalan buat nyegat Ari. Kasian pan tu anak kalo diapa2in sama mereka. Nah dan gue jg gak habis pikir sama Kak Ditho , gue kira orang yg baik itu dia , ternyata ? nggak samasekali ! Gue bener bener nggak nyangka dia orangnya begitu banget. Untuuung gue gak sempet jadian sama dia -_- beruntung banget gue. Thanks God.

*keesokan harinya*

Happy Sundaaay. Pagi ini gue udah dibangunin sama Linda , dia jarang bm sih seringnya sms , gak kayak Ari hobi bgt bm.

Linda : Heeh. tangi cah wedok tangine kebluk wae kon iku !
Gue : iya iyaa Lin , jadi pergi ke Bandara kan ntar kita jmpt Revan ?
Linda : sido lah , nek orak dewe sopo neh , oiyo Ari diajak to ?
Gue : iyee gue ajak , ntar elu kerumah gue ye , ntar kita brngkt dr rumah brg Ari.
Linda : Youwislah , aku tak siram sek yo bar kui nang omahmu.
Gue : okee cpeetan gue mau mandi juga gan. Seee uuu

Dan habis dpt sms dr Linda gue langsung obrak abrik lemari sampe kamar gue berasa kapal pecah. Gue kepikiran , banyak baju gue yg baru tp blm pernah gue pake sama sekali. menuh2in lemari aja. Coba gue punya peliharaan gtu ya , gue kasih. Eh abaikan , maksutnya enaknya diapain ya ini baju hm. Setelah mandi gue ngeringin rambut dan ada bm . Gue yakin banget itu pasti Ari -_- Siapa sih yg rajin nge bm gue selain ari ? pocong ? -__-

Ari : heeh gue udah siap2 nih , Linda udah kesana belom?
Gue : katanya lg otw tuh , udah cepetan kesini lu. gausah pake makan.
Ari : hah?
Gue : maskutnya gausah makan dulu,ntar makan bareng,
Ari : Gue udah di depan rumah lo gan -_______-
Gue : hah ? sori bos kaga tau. oke ntar yaa , eh itu linda udah mau sampek.

Dan akhirnya gue langsung turun dari kamar dan nyamperin Ari Linda , nyaris hape gue ketinggalan. Gue gak pernah bawa tas , kalian tau dandanan gue hari ini ? Cuma pake kaos Putih ungu ,celana jeans , dan sepatu yg gue beli di Jogger mhueehe promote dikit lah. oiya gak lupa hape dan uang secukupnya. Duit aja gue taro di kantong jeans. wkwk

Ari : buseet lama amat lo Des.
Linda : ho'oh kon sui banget to.
Gue : sory gan , cewek cantik td dandan dulu. wkwk odeeh capcus aja yok ke bandara biar ntar Revan gak nunggu lama2 .
Ari : ayoo , tp bensin gue limit nih Des :D
Linda : halah alasane ari njaluk ditukake bensin.
Gue : ayam banget lu.
Linda : Pitik ?
Gue : lagi2 pitik -_- udah cabut aja. Biiii Iyem aku pergi yaa daaaa

Dan kita mampir dulu di Pom Bensin buat ngisi bahan bakarnya Ari eh mobilnya -__- Oke setelah itu kita capcus ke bandara dan Revan udah nge bm Ari katanya udah disana.
dan setelah sampe sana ternyata........



Mau tau lanjutanya ? ada apa sm revan ? yg salah revan ? atau bandara  atau kodoknya gan ? eh abaikan. Pokoknya dibutuhkan ya Gan saran2nya , makasih agan ganteng cantik yg mau baca yg ga baca jelek , oke salam kunti dan selamat ganteng cantik, see u in Story Of Love part 9 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar