Jumat, 27 April 2012

All About Westlife

Hai gan selamat soree , lama saya nggak posting di blog tersayang, Yaah sekian lama laptop saya rusak dan saya habis UN tingkat SMP, berharap aja deh nilai bagus dan bisa masuk SMK N 6 SEMARANG. Nah hari ini aku mau posting tentang Westlife, gak semuanya sih ada aku juga nyelip nyelip dikit mhuehehehe. Silahkan dibaca ~

Naaah sekian lama aku pake Blog , aku jarang kan ngasih tau kalo aku itu ngefans banget sama Westlife,Terutama si Shane Steven Filan yang suaranya So Perfect !! Di telinga itu suaranya lembut banget deh asli ! He's baby face ! udah punya anak aja masih keliatan muda gitu. Di tengah tengah aku pengen donlotin semua lagu lagu dan foto nya Westlife, ada masalah yang menghampiri ku. Laptop ku rusak -__- yaay rusak gara gara jatuh sih sebenernya dan itupun diservice sekitar sebulanan,betapa lamanya. Dimana aku kangen banget sama Twitter,Facebook,Arsyi #lhoo yaa semuanya deh. Nah setelah laptop ku jadi,aku langsung browsing tentang Westlife. Berasa kudet gak updet tentang mereka sekitar sebulanan.

Hmm Sekarang pun lagunya Westlife di hp ku cuma 89 -__- nggak genep ke 90 skalian yaa. Tema hape juga Westlife kurang apa cobaaaaaa. Nah gara-gara aku ngefans banget sama Westlife , aku sampe punya cita-cita jadi Perias Go International di Sligo,Irlandia, Yap ! Irlandia itu tepatnya di Sligo tempat kelahiran mereka. Jujur aja mereka sumber inspirasiku,makanya aku punya semangat untuk kesana.

*yawn* sekarang pun aku dikelas kalo gak ada guru hobinya dengerin lagunya Abang Shane #gakmatch , sama nulis lirik lagunya di binder biru bergambar beruang ku. Sampe temen deketku bilang "kamu itu bener bener suka westlife banget". Secara gimana nggak suka sih , suara keren , lagunya juga bagus, dan mereka nggak sembarangan. Nggak kayak apa yaa istilahnyaa yaa *piiip* jaman sekarang yg kemampuan nyanyinya paspasan atau gak ada sama sekali. Ah udah skip aja deh.

Aku suka sama Shane itu karna dia nggak pernah tuh yang namanya marahin cewek. bisa main gitar juga. perfect sekaliiiii. Nah aku juga suka sama Kian. Dia itu kalo lagi main gitar atau piano + pake kacamata uuuuh bikin melting. He so cool :) nah ini fotonya dia kalo main gitar gan


Nah keren kan ganteng lagu umumumumu berharap ntar aku ultah diucapin sama mereka #amiiiiin.
oiyaa aku lupa , selain Westlife aku juga suka sama Secondhand Serenade :) Apalagi yg judul lagunya Fall For You sama Your Call, it's make me eeemmmmm gabisa diceritain deh.

Oke gan sekian curhatan ku hari ini , mohon maaf apabila ada salah kata , mohon kritikannya gan. selamat sore :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar