Sabtu, 28 April 2012

1 Heart 2 Love

Hellooooo.... Gue Frita Callista Pramudiana. Just call FRITA. Yap gue masih berusia 18 taun menuju 19 taun. Masih bisa dibilang menuju gede. Gue sekolah di SMa HARAPAN NEGERI di Semarang. Nah ngomong ngomong masalah itu,gue di sekolahku masuk di kelas yang menurut gue itu gokil,keren,smart,dan kompak. Gue ini ngefans banget sama WESTLIFE ! Siapa sih yang nggak tau boyband asal Ireland ini ? Pasti pada tau kan ya hehe.
          Emmh besok masih hari Minggu dan senin masuk lagi . Besok waktunya cus sama 'mbak' buat beli novel2. 'Mbak' ini orang yang udah ngerawat gue dari kecil,tepatnya sih sejak usia 5tahun. Yaaah memang sih nggak ada hubungan keluarga,tapi itu memang amanat dari orang tuaku, yaah Almarhum Orang Tua ku. Orang tua ku memang udah ninggalin aku dari aku usia 5tahun sih , masalah 'kenapa'jangan dibahas deh ntar juga tau sendiri kok. Nah dari dulu si 'mbak' ini selalu muterin gue lagunya WESTLIFE. Sampe sampe aku ngafalin dan bisa ngikutin liriknya.
   
*Minggu Pagi pukul 08.00*
Hoaaaaam. Masih jam 8 udah dibangunin aja sama 'mbak' dan ternyata udah diajakin ke toko buku. Aaaaaa emangnya toko buku udah buka apa yaaaaaaaaa. Tapi gak langsung sih,gue kudu nyuci baju dulu masak danlainlain sama si 'mbak'. Yap ! Si 'mbak' memang ngajarin gue hidup mandiri dan bisa manfaatin warisan dari orang tuaku,biar gue ntar pas udah gede ngga rakus -_- Kan secara jaman sekarang banyak anak yang orang tuanya kaya tapi SOK KAYA udah nggak langka itu mah. ~

Setelah beres semua langsung deh Mandi + makan pagi hehehehe Nah si 'mbak' udah siap sama motornya dan aku langsung naik aja ke motornya. But.......... OMG !!!!!!!!! Hapeku ketinggalan !! "Mbakk bentar hapeku ketinggalaan!!" Akhirnya aku turun dari motor. Kalian tau kenapa gue sampe heboh gitu ? Karna aku itu sehari gak dengerin lagunya WESTLIFE serasa hampa. Hahaha Nah udah ambil hape + pake earphone,langsung aja deh aku cus sama si 'Mbak' ke toko buku. Yaaaay tapii ditengah jalaan........................ *********


Hehehe sekian dulu ya Gan 1 Heart 2 Love :) butuh kritik dan saran lagi Gan , untuk part ke-2 req aja ^^ Thanks ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar