Sabtu, 28 April 2012

1 Heart 2 Love *part : 2 *

Anggap mereka masih usia 18 19 taun :D



Dan setelah gue cus kesana ditengah jalan ada something! Dan something itu adalah seekor PANDA :D
"Mbak ntar deh berhenti dulu. Kok ada panda disitu sih? "
"Gatau deh Dee,liat dulu gih."
"Oke." "Heeei hewan yg lucu,sini. Ini yg punya kemane sih kagak nongol."
"Heeeeei ! Stinky ."
"Hah ? Stinky ?" Gue bingung.
"Emm sorry yaa itu tadi panda aku lari hehehehe makasih yaa udah nemuin pandaku." Ujar cowok bermata Hijau tua itu.
"Eee iyaa samasama , pandanya lucu hehehe." Jawaban gue sambil nyengir.
"Nama kamu siapa ?" tanyanya.
"Frita hehehe kamu ?"
"Shane :) Just call it "
"Aiih okeey :) em aku pergi dulu yaa mau ke toko buku. Byee "

Seetelah gue berbincang lama dengan cowok ganteng bernama Shane tadi,di jalan gue mikir "Itu siapa yaa kok kayak pernah liat. Tapi ganteng banget yaa. suaranya lembut gituuu wew. Ah udah ah cengar cengir sendiri gue -__-

Emm udah sampe di toko buku. Pasti disini tokonya lengkap buat alat alat sekolah haha. "Mbak tunggu sini aja yaaah hehe" Setelah itu aku masuk aja deh. Yaa aku langsung aja gue nyari novel terbaru wkwk. Naah,di toko itu ada poster WESTLIFE. Kok gue inget sama orang yang tadi yaa. Ntar deh ntar kok mirip banget sama yang disitu ._. HAH !! OMG !! BEGO !!!!! Tadi cowok itu kan SHANE STEVEN FILAN ! Begooo !!! Itu idola guee kenapa gue gak sadaaar T____T Ah semoga gue ketemu dia lagi ! Hmmm. Nah gak kerasa gue udah ambil 10 novel dan ini semua pasti kebaca. Nah menuju ke kasir *dubraaaaaak* semua buku gue jatuh !! ini  gara gara gue ketabrak cowok.

"Heeh ! punya mata dipake napa ! bawa buku bejibun ini mas !! "
"Emm maaf maaf gue gak sengaja. gausah galak galak napa -_-"
"RRRGGGH!! sapa sih lo ! *sambil liat mukanya* *bengong* *pingsan* "
"eh mbak mbak kok pingsan ? lhoo. Sadar mbak sadar."

------------------------------------
Nah mau tau part 3 nya ? Hehehe silahkan req saja agaaan ^_^ Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar