Sabtu, 28 April 2012

1 Heart 2 Love *part : 3 *

Anggep 18-19 taun -___- Maklum lagi mengkhayal wkwk

*bangun*

"Heei ? nggak papa kan ? "
"aaaeee emm gak papa kok. Eh bentar ! kamu yg tadi kan ?"
"iyaa hehe maaf yaa yg masalah tadi aku nggak sengaja :)"
"iya gak apa. "
"em iya kenalin. Nama aku KIAN :) kamu siapa ? "
"Aku Frita. Hah ? Kian ? Kian Egan ? :O"
"Em iyaa, sebagai permintaan maaf aku , gimana kalo habis ini kita pergi ke restoran favoritku ? :) "
"Aaa? eeeemm boleh deh,jam berapa ?"
"sekarang ajaa"
"hah aku kan belum ganti."
"haha gak papa udah ayo berangkat."
"Mbak aku brangkat yaaay "

Hmm jujur gue masih bingung. ini mimpi apa bukan. Gue jalan sama seorang KIAN EGAN penyanyi yang famous banget ! Aaaaa tadi pagi ketemu si Shane sekarang jalan sama KIAN EGAN ! Nah nggak kerasa deeh udah sampe. Pas aku mau buka pintu mobil , kian ngelarang aku. Dan........

"Ehh jangan ! Stop !!" Kian ngotot tapi lembut (?)
"Hah? Kenapa ?" jawapku dengan bingung,
"Aku dulu ntar tunggu. " jawab kian.

Kalian tau ? Ternyata dia mau bukain pintu buat gue. Aaaaaa so sweet. Dan setelah masuk ke restoran yang cukup mewah itu ternyata ada SHANE,MARK,NICK,BRIAN ! EXCITED ! bener bener gue nggak bisa ngomong !

Shane : Lho ? Frita ?
Gue : hehehe iyaaa
Kian : Hah ? Kalian udah saling kenal ?
Shane : Iyaa baru aja tadi pagi gue ketemu,nemuin si Stinky tadi.
Mark : *bengong*
Nick : *bisikin ke Mark* Eh cantik juga ya ini cewek.
Kian : Heeh ! apaan nih pada . ssst ah.
Shane : Hei ayo gabung aja sama kita.
gue : hah ? serius ?
Brian : bener. udah duduk aja. rempong kali. -_-
Gue : iyee iye bawel -__-

Nah ditengah pembicaraan kita , gue ketemu temen gue. Namanya CHINTYA. Yap temen gue dari jaman SMP ini. Gue spontan panggil dia aja.

Gue : Chintyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Chintya : E heeei kok lo disini ? Eh lho kok sama emm WESTLIFE hheeehe hello :)
MEREKA : Hello juga :)
Gue : sini dong ikutan gabung,seru nih.
Kian : dia temen kamu ?
Gue : iyaap. Temen aku.
Mark : Ini baru namanya cewek. Cantik banget. *berdiri* Ehh sini duduk sebelah aku ajaa. *nendang kaki Shane*
Shane : Kenapa sih lo ?
Mark : Hussh minggir minggir !!!
Shane : Nasib banget diusir sama Mark. yaa gue cari kursi baru, demi cewek gue ngalah ! awas lu !!
Mark : Lo baik banget gan ahahahahaha
Shane : -_______-


 Nah setelah kita berbincang sampe akrab ada something yang bikin kita semua kaget. Apa itu ? haha tunggu di part 4 yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar