Minggu, 29 April 2012

1 Heart 2 Love *Part : 4*

Seperti peraturan sebelumnya anggap mereka ganteng (?) emang ganteng -__- Oke cekidot :

Naah pas kita lagi enak enak ngobrol , tiba tiba ..................
Chintya : *ketumpahan air dari pelanggan lain* Eiiiih
Mark : " Heeei ! Lo jalan matanya dipake ! "
Penumpah : " Maap ! gak sengaja."
Shane : *Bengong*
Gue : " Udah udah lain kali jangan diulang lagi yaa . "
Brian :" Jujur. Gue ngerasa aneh sama lo Mark."
Mark : " Ha ? gue ? "
Nick : " Iyaaa lo kayaknya jatuh cinta pandangan pertama tuh wkwk"
Kian : " Ssst gak cuma Mark kalii,Shane jugaa ^__^
Shane : " Eh ? Me ? ..... eemm"
Gue  :" Shane ? kamu jugaa ? sama siapaaa ? "
Shane : " Eeee eemm nggaak nggak sama siapa siapa hehehe"
Brian :" Elo bego -___-"
Gue : " Hah ? :O "

Setelah denger si Brian ngomong gitu , jujur aja gue langsung gugup. Gue kira yang suka sama gue Kian -__- Emm tapi ternyata si Shane yaah. Hahaha no problem , gue juga ada rasa sama si Shane kok , siapa siih yang ngga mau sama cowok kayak dia , Ganteng baik suaranya bagus eeeeuuuu.

Nick :" Eh udah jam 8 malem nih. Balik yuk."
Brian : " Sssst sini deh Nick gue bilangin." *berbisik*
Nick : " What ?" *nyengir*
Brian : " Ehh kalian berempat ! Gimana kalo Frita balik bareng Shane , dan sii saapa tu satunya centong ? eh Chintya balik ama Mark yee."
Gue : " Aaa ? ee ? Gue ? sama Shane? :O"
Mark : " Gue ? sama Chintya ? DENGAN SENANG HATI ! "
Chintya : " Emm aduuh hehehe jadi maluu. "
Shane :" Yaudah. Frit,balik duluan aja yuk. Hehehe. Semuanyaa gue cabut yaa. Bye :p "
Mark :" Udah gausah malu malu , Chin,balik juga yuk. "
Nick,Brian,Kian : Hahahaha sukses yaaaaa kawaan :"

Akhirnya setelah kita ninggalin mereka bertiga ,gue masuk ke mobil mewahnya Shane. Dan dia yang bukain pintunya buat gue. Aaaaaaaa so sweet :)

Shane :"Udah aku aja yang buka,ayo masuk. "
Gue : " heheh thanks ya Shane ."
Shane : " Urwellcome :) " *dengan senyuman manis.*

*udah di dalem mobil *

Gue  : " Eii lucu banget bonekanya hihiihi "
Shane : " em kamu suka ? "
Gue : " Iyaa suka banget apalagi ini panda. iyyyyay nggemesin. "
Shane : " Yaudah buat kamu aja :) "
Gue : " Serius ? Aa thanks yaa Shane ."
Shane : " Sama sama :) "

*sementara itu Mark dan Chintya* .......



Mau kelanjutannya ? di part 5 yak ! hehe Thanks yg udah baca ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar