Senin, 30 April 2012

1 Heart 2 Love *part : 7*

Gan. Lanjutkan !!

Pas gue udah nyamperin Mark dan . . . . . . . . . .

Gue : " Maark ngapain kesini ? Tadi barusan Shane kesini "
Mark : " Bantuin gue dong Frit pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss."
Gue :" Hah ? Bantuin apaa ? "
Mark : " Gue mau nembak Chintya tapi takut T__T"
Gue : " Takut napa juga. Dia baik kok."
Mark : " Makanyaa bantuin gue Frit u,u "
Gue : " Iyeee iyee gue bantu. :"
Mark : " Thank yaaaa. Gue balik duluuuu :D "

PUKUL 23.30

Gue udah siap siap nunggu Chintya jemput gue. Tapi ini anak kemana sih ya hhmm.

Chintya : " Fritaaaaaa , I'm coming "
Gue : " Plis lama banget sih."
Chintya :" Maap maap. udah masuk taksi."
Gue : " Keren malem malem bisa dapet taksi. wkwk"

Nah setelah perjalanan,gue dikasi sapu tangan sama Chintya,gue disuruh nutup mata. Hmm

Chintya : "Nih." *ngasi saputangan*
Gue :" Heeh ? buat apaa ?"
Chintya : " Tutup mata lo pake itu. "
Gue : " Horor banget deh. hmm"

Udah turun dari taksi mata gue gelap dan jelas gelap orang ditutup mata gue -__-

Gue : " Adooooh ini jalan kagak keliatan.."
Chintya : " Sabar nape."
Gue : " Aduuuuuuuuuh." *kesandung* *Digandeng Shane* "Makasih ya Chin "
Shane : " Iyaa sama sama"
Gue : " Lho ?! kok cowok ?!"
Shane : " Iyaa ini gue Frit. Sini pelan pelan ikutin gue. "
Gue :" Okedeeh. Thanks yaa :)"
Shane : " Frit,sekarang buka mata lo. Liat ke atas langit. Gue itung sampe 3 ya,satu...dua....tiga..."

*jedyeeeeeeeeeeer* Suara kembang api bertuliskan "Frita,my Girlfriend  "

Gue : " OMG ! Shane ? You really ? You really about it ?"
Shane : " Yes ! I'm sure hun. "
Gue : " Aaaam so sweet. ""
Shane : " Gimana ? terima ?"
Gue : " eeeeem iya ! gue terima lo dengan senang hati. :D "
Shane : " Oh thanks :* Em boleh aku manggil sebutan sayang kan ?"
Gue : " Jelas boleh SAYAAANG :* "
Kian,Mark,Nick,Brian : " Hayoooo selaamat yaa udah jadian nih makan makan dooong. "
Chintya : " Waah ada yg udah punya pacar baru nih uhuuuuk."
Mark : " Iyaa deh kalian seneng,gue GALAU !"
Shane : " Hah ? kenapa ?"
Mark :*berbisik* "gue mau nembak Chintya."
Shane : " OOOOOOO gitu yaa. gue bantu sekarang juga ! "
Mark : "ssseee serius ?"
Shane : *bisikin ke Frita dan Kian Nick Brian* "Susun rencana kita kemarin sekarang juga ! cepet ! " "Emm Frita, inget yaa Hun kayak tadi yg aku bilang. "
Gue : " Oke sayang :) "
Chintya : " Heeh pada ngomong apa kaliaan ?"
Gue : " Ikut gue cepetan ! :"

--------------------------------------------
Naaah mau tau apa yg disediain sama Mark,Kian,Shane,Nick,Brian,Frita  ? hahhaa tunggu di part 8 yaa gaaan ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar