Senin, 30 April 2012

1 Heart 2 Love *Part : 6*

Agan agan yang setia pantengin blog orang cantik #ceilah silahkan baca part 6.

Hoooaaaaam. Ini masih jam 09.00 dan ini hari Sabtu. Yap ! Tiap Sabtu memang sekolah gue libur. Nah kok ada yang ngetok pintu ya. Emmm

*ketokketok*
Gue : " Iyaaaa masuk ajaa. siapaa ?"
Mbak : " Aku dee. "
Gue : " Iyaa mbak masuk aja. Kenapa ? "
Mbak : " Itu ada tamu , "
Gue : " Hah ? siapa ? "
Mbak : " Yang punya panda kemaren kemarenya ._. "
Gue : " hah ?!! Shane ?!!!!! "

Nah denger si Mbak ngomong yang punya panda, gue langsung spontan dan mikir kalo itu Shane. WEW :O Dan gue langsung turun dengan rambut berantakan dan masih pake PIJAMA -__-

Gue : " Ehh em hallo , lo kok udah kesini pagi pagi gini ? ._. "
Shane : " Ehehhe kenapa ? emang ngga boleh ya ? "
Gue :" eee enggaa ,bolehlaah. dengan senang hati :) "
Shane : " Heei kamu habis bangun tidur yaa ? wlwl "
Gue : " Eee aduh kok tau sih."
Shane : " Naah itu di matanya hahahaha."
Gue : " Eeh manaaaaaaaaaaaaa . aduuuh malu deh gue. "
Shane : " Nggak nggak bercanda. "
Gue : " Aaa elo sih. Oiyaa btw ada perlu apaa kesini Shane ?"
Shane : " Emm mau minta nomer hape :D Tadi malem ngga sempet minta sih hehehehe ketularan lemotnya temen nih."
Gue : " Haah? kesini pagi pagi minta nomer hp doang ? inii 081901220448 #nomer adminnya.
Shane : " Emm thanks yaa. Kalo gitu gue balik dulu. Eee see you cantik :* "
Gue : " EH ? Wkwkwk Shane Shane. See you juga yaa ganteng :)

Aaaaaaaa mimpi apa gue semalem dipanggil cantik sama si Shane di kiss bye pula. umumuuu #alay. Aaaa si Shane. Saking semangatnya gue sampe jingkrak jingkrak sambil naik tangga menuju ke istana gue *kamar* mau mandi sekalian hahahaha. Ehh tiba tiba ada sms dari Chintya...........


Chintya : " Ceweeeeeeeek ntar malem pergi yoook."
Gue : " Hah ? Kemana ? "
Chintya : " Ke sesuatu tempaat :D jam 12 malem yee."
Gue : " Lo gila apa sarap ? "
Chintya : " duaduanya sih ._ hahahhaa. "
Gue : " Naik apaaaaaaaaaaaaaaaa -__-"
Chintya : " Ntaaar gampaang/"

Nah tiba tiba ada tamu lagi -,-" Toeng toeeeng ternyata si MARK !!!!!! Ngapain Mark dateng kerumah gue jam segini  ? -___-


=---------------------------------=
Nah kalo mau tau Mark ngapain kerumah Frita , cek di part 7 yaaaak :D Req buat part 7 thanks yg udah baca ^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar