Selasa, 07 Agustus 2012

X-KC.RAMBUT 2012/2013

Hello All..Agan agan yang setia baca blog ane-_- nah kali ini ane belum mau post tentang FF lagi...Tapi khusus kelas baru ane di sekolah haha :D oke,kita mulai dari absen pertama..........

1. Annisa
Gue nggak terlalu deket sih sama dia,tapi kalo diliat sih anaknya baik,pendiem...nggak kebanyakan petingkah kayak.........oke,abaikan. Dia itu cewek dengan postur nggak terlalu tinggi..kulit sawo mateng :D
2. Asrita
Nah...ini nih. Gue nggak bisa bedain mana Asrita sama mana Anisa..Padahal yo nggak mirip. Tapi kenapa gue nggak bisa bedain ? Apa karna gue bego ? *eh. Oke..Asrita yaa pendiem juga sih anaknya.. *banyak amat yang pendiem*

3. Ayuk..
Yehee gue lumayan deket sama ini anak. Soalnya dia demen sama warna 'purple' yeah,Like me guys :) Yaa tinggi juga ini anak,item manis juga...Nggak cerewet..Nggak pendiem juga .______. Nah loh apa coba hahaa tapi anaknya baik juga dong :D

4. Dewi...
Nah,Dewi kan bener ? oke semoga salah -_- *nah. Dewi,cewek ini gak terlalu tinggi..tapi putih lho. Gue lupa dia dari SMP mana...terlalu banyak nama SMP nyangsang di kepala gue-__- Yaay cewek berambut bergelombang ini kalo diliat liat cantik juga ._.v

5. Dian
Loh ? Dian yang mana ya ? *Amnesia mendadak* Haha Dian itu temen gue yang ngasih tusuk roll ke gue..kemarin sih ngasihnya..soalnya gue bingung cari dimana itu tusuk roll -__- sekarang kan roll kagak pake tusukan,pakenya perekat -___-

6. Diana..
"Diana..diana kekasihku.." yeay,kalian pasti pernah denger itu lagu kan ? nggak pernah ? donlot !
Heuheeu dia juga cantik kok...pake kacamata merah.. *kalo gak salah* nggak gendut pula-__- emangnya gue *eh haha.gue lumayan deket sih sama Diana..

7. Erni... Who is that ? -_-
Halah,Erni..yap ! Gue hihihi gue menduduki Absen 7 dimana banyak orang yang pengen absen 7 .__. Gue juga nggak ngerti..ada apa dengan angka 7 ? :/

8. Evelin
Nggak terlalu deket sama dia, Deket aja dan ngobrol panjang waktu break piket jamu. Dia cerita kalo ada rencana mau ke Aussie. Yaah gue ikutan dong,kan bisa ketemu Brian McFadden :0

9.Fitri
Tuhkan gue lupa lagi yang mana-_________- Nah oke sekarang inget :D Nah ini anak juga pendiem loh *menurut gue* , dia paling deket sama......Khamsyatul *kalo gak salah lagi hehe.._..v* Okey,enough.

10. Fora
Hahaha nah ini Leader Class nya :D si Poraah,gue seringnya manggil dia PORAH bukan FORA hahaha gue kira dulu nama di FLORA -__- Dia aslinya pengen masuk ke Boga..tapi tahap 2 dia lolosnya di KCR .__. Strong yaa Poraaah :*

11. Fransisca
Cewek ini biasa disapa INDRI...Nah gue deket nih sama dia. Sempet waktu awal awal masuk gue ledek ledekan sama dia.. like this.. "Heh ! Erni ngadek seko kursi,kursine langsung lego hahaha.." "halah,urusan. Cah cah ning ndi ? Pengen tak geleki..Pengen mabur.." "Yoo kono maburo." "Yoooh tak FLYING WITHOUT WINGS hahahhaa.." Indri,remember it ? :/

12. Ganis
Iya kan bener Ganis ? Oke. I like her hair. Mboh nggak tau kenapa,suka aja kalo liat rambutnya digerai. Dan menurut gue tadi dia lucu waktu maju Pidato bahasa Indo ._. heheheh

13. Haryanti (Reta)
Aduuh nggak terlalu deket juga sama dia-__-" tapi dia sering tanya sih sama gue..entah tanya siapa gurunya,dimana ruangannya..yaa setidaknya ada komunikasi :D *yaiyalah-__-

14. Heni
Heheheu lumayan deket lah sama dia,pernah waktu itu dia sama siapa gitu..Dia Ketinggalan nyari ruangan,nah kebetulan gue sama Fora lewat pas mau ke ruang guru. Nah ekspresinya itu lho..Lucu banget,kalo ketawa ditutupin jaket hehehehey,..piss ya Hen ._.v Just for fun :D

15. Ira..........
Iraa ? :/ Gadis yang imut karna postur tubuhnya yang ngegemesiiiin alajddjsllkf gue suka sama rambutnya dia,bisa tipis gitu...coba deh rambutnya dia banyak dikitan yaa...more better lah pasti.

16. Karsteen..
Yehee Karsten..Dia pemegang nama terpanjang dikelas gue -_- Iyalah,gue aja kagak apal sama tuh namanya dia..Nemnya dia juga tinggi...Kalo diliat dia paling pinter :/

17. Khamsyatul..
Gue sering panggil dia Khamsya.. Yang secara lisan enak diucapin *menurut gue (again) * Jujur ye..muka dia mirip sama adek gue. Coba dia tingginya se adek gue..wah adek gue punya kembaran nih -_-

18. Liris..
Cantik juga loh dia :/ Dia temen sahabat gue waktu SMP,...Shinta. Gue dari awal daftar udah tau dia..Itu pun gue dikasih tau sama si Shinta, Dia sering banget nih sama si Lisa..

19. Lisa..
Lisa ? Oh iya dia temennya temen SMP gue juga,namanya Dhika. Dia akrab disapa "Cherrybelle" haha nggak tau gara-gara apa..Ada yg bilang dia mirip Anisa Chibi .. Ah diem aja deh masalah itu wkwk sering banget diledekin dia wkwk kasian -_-

20.Malinda
Ohiyaa Malinda ini anak paski..Sama kayak Fora..Gue baru inget deh-_-haha gue suka nih sama suaranya Malinda...nggak cempreng.nggak gede juga .___. Yeah,tapi dia friendly kok..

21. Nadia
Nah ini sahabat gue. Lengkeeet banget sama gue, Tapi suaranya pelan banget..kadang kalo ngomong sama dia,gue musti bilang .. "Ha ? Apa ? ulangin hehe.." bukan karna gue budeg,tapi suaranya pelan-_-

22. Nindi
Nindi...Cantik loh dia,banget malah. Dia suka tuh ngeborong barang2 yg ada di naughty dan sebangsanya itu lah-__- Yaa its okey lah,maklum aja..dia kan fashionable.. *menurut gue..*

23. Noviana
Nah,gue sedeket deketnya sama dia waktu pulang bareng sama Nadia juga,naik angkot. Pendiem juga,rambutnya pendek,model bob gitu..Jadi inget salonnya Thomas Taw..BobBoho Salon haaha *eh,iya kan bener nulisnya '? :/

24. Nur Suci
You can call "Suci.." Dia kadang dipanggil 'Agung' and..Why ? hahah soalnya pernah tuh suatu hari dia salah pake baju,bajunya ketuker sama punya adeknya,nah badge namanya jadinya 'Agung' deh -_- wkwk

25. Nurul
Nah ini nih -__- Sahabat kentel gue juga dikelas,kalo duduk pasti di depan gue hahaha Suaranya pelan juga..tapi sekali kenceng,..Wow,telinga kalian seketika minta ditutup pake genteng -_- haha tapi baik lhoo :')

26. Shelly
Dia sekretaris di kelas gue B-) Baik juga :D Aduh bingung mau ngomong apalagi -_-

27. Suci alias Chika
Nah ini temenku yang kemarin cerita kalo dia kelas 3SD udah hafal lagunya Westlife yg "I Have a Dream" hihi :D serasa punya temen Westlifers baru di kelas :')

28. Theresa..
Yehee Theresa ini yg sering tanya jadwal ke aku..tapi nggak lewat sms..tp lewat twitter hahaha :D di kelas dia rambutnya paling panjang. Panjang banget daah-_-

29. Tita
Nggak terlalu deket juga sih sama dia hmm tapi dia deket juga sih sama si Indri .__. kemarin dia bilang "Aduh Erni..rambutmu banyak bangeet -__-" hahahaha

30. Nia..
Hehehew dia suka loh mainan rambutku .__. Dia temennya si Forah,tapi dia habis jatuh dari motor. Duh,get well soon yaa Niaa :*

31. Triana
Nah dia mirip banget sama temen SMP gue yang dulu jualan pulsa .____. mana sama-sama pendiem juga hahaha pake jilbab juga kok :') cantik...

32. Vina
Dia bendahara di kelas gue haha gue lupa dia pindahan dari SMP mana -_- aduuh nggak apal lagi kan,ah dasar Erni pikun -_-" okee..gue suka suaranya ._.

33. Vira
Vir..Nah ini,temen gue yang paling heboh. Gue juga demen sama rambutnya,panjang...Kalo balik sama dia,diangkot pasti dia yang heboh wkwk

34. Winda
Yehee Winda ini nggak tau kenapa,kalo ada yg lucu dikit aja langsung ketawa.. ketawanya khas menurut gue,nggak tau khas dari segi yang mana...lucu juga mukanya kalo ketawa ._.v

35. Zhafira
Hai haaii ini Zhafira alias Iput. Dia juga demen sama WL .. demen juga sama Korea. Nah pasti tiap hari gue ribut sama dia,entah karna hal apa. Pasti selalu ketawa sama dia.. aaaaaaa sahabat gue :')


Yaaaay thats all. Sekian lah sekelumit tentang kelas gue di sekolah baru gue. So glad to meet them :') Love you all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar