Sabtu, 25 Agustus 2012

Shadows *2*

@My Sweet Bedroom

"Duuh,gue kok kepikiran sama si Mark yah ?" gerutuku dalam hati. "Hmm ide iseng muncul nih."

              Gue langsung bangun dari tempat tidur gue yang imut nan indah.*abaikan-_-* Langsung deh buka notebook kesayangan gue,dan buka Twitter :D iseng aja nyariin Twitternya Mark,kira-kira dia punya nggak ya ? (Mau pedekate --_--)

*Setelah searching satu jam,akhirnya ketemu*

             NAH INI DIA TWITTERNYA HAHAHA ! Stalking ah ~ Ntar deh ntar,seorang anak kayak Mark di Twitter puitis.....Tweetnya jleb semua sih -_-

"Mengagumi mu sungguh hal terberat dalam hidupku. Karna mengagumimu samadengan halnya aku belajar mengendalikan emosiku yang menggebu" -__- puitis sekali dia.

"Aku tak pernah menyesal mencintaimu,karna mencintaimu membuatku mengerti,bagaimana mencintai,menyayangi orang yang kita sayang dalam keadaan apapun.." tweet kedua.

Baru aja 5 menit stalking Twitternya,eh ternyata adek gue udah teriak teriak dibawah,yep. Gina.

"Kaaaaaaaaaak ada tamu kaak !!" suaranya Gina memang sesuatu yah.
"Iyaa bentar, Siapa emang ?" tanyaku.
"Nggak tau. Ganteng sih haahha." sahutnya.

        HAH ?! GANTENG ?! Berarti cowok dong ? ._. Perasaan temen cowok gue nggak ada yang berani main kerumah. Nah,siapa tamunya ? ._.

"Hai Ev." nggak lain dan nggak bukan cowok itu adalah Nicky.
"Eeeh,,ee hai Nicky..Tau rumah gue darimana ?" tanyaku.
"Hehehe tadi ngikutin Lo ._." jawabnya dengan wajah polos los.
"WHE ?! Ngikutin ? ckck dasar. Mau apa Lo kesini ? Eh duduk dulu." Aku mempersilahkannya.
"Em jadi gini,berdasarkan ilmu telepati gue *elah -_-* , menurut gue Lo itu jalan satu satunya cewek yang bisa sembuhin Mark dari phobianya." jawabnya.
"And then......NICKY ! GUE INI PHOBIA COWOK -_-" sahutku cepat.
"Yakin Lo phobia cowok ?" tanyanya.
"Iya ._. " jawabku.
"Terus,menurut Lo,gue ini cewek apa cowok ?" Nicky tanya lagi.
"Cowok._." jawabku lagi.
"NAH,KENAPA LO NGGAK TERIAK HISTERIS ?!" Nicky malah ngotot.
"EH IYA ! AAAAAAA NICKY COWOOK !!!!!" Aku langsung kabur ke kamar.

@My sweet bedroom

"AA NICKY COWOK !!!!!!!!" Aku histeris di dalem kamar. (Menurut Lo selama ini dia cewek ?-_-)
"Kak Ev !! Tuh loh orangnya pulang ! Gimana sih disamperin orang kece kok malah kabur!" Gina ngomel
"Yah habis gue phobia !" sahutku.
"Iyaa tapi menurutku Kak Ev itu ndak phobia sama cowok,cuma phobia sama kata "cowok" . " jelasnya.
"Kok bisa ?" *keponya kambuh.
"Nah iya,coba kalo tadi Kak Ev nggak di ingetin kalo siapa tuh tadi namanya,Nicky ? Nah iya Nicky,kalo kak Ev nggak diingetin kan nggak sadar to ?" tanya Gina.
"Eh iya juga ya. Eeeh tumben amat Lo pinter Gin." celetuku.
"-________-"

                           Kayaknya apa yang diblang Gina bener deh. Semoga aja deh emang bener. Jadi gue kan bisa bantuin Mark biar nggak phobia kayak gue , ya kan ? :D *kenapa mendadak respect sama Mark*

@School

"Heh Ev,cowok cowok yang kemarin ganteng yah !" Tyza langsung nyerobot.
"Yang di angkot kemarin ? Iya sih emang kece." jawabku selagi memikirkan rumus matematika.
"Pagi anak anak.." suara guru matematika udah menjalar.
"Pagi Ms.."
"Nah ini ada 2 siswa baru ya,mereka akan belajar di kelas ini. Ayo masuk. Jangan malu malu"

--------------------------------------------------
Nah loh ! Siapa anak barunya ? Kian  ? Mark ? Nicky ? Shane? Brian ? whahaha tebak sendiri yaah,oke makasih udah baca,maap lama ._.

5 komentar:

  1. Haha, lucu bgt Er. Masa si Ev gitu" bgt pHobia-nya sampe pas Nicky ngingetin dia langsung kabur gitu. Jadi, selama pembicaraan tadi, dia nganggep Nicky cewek dong XD Km jg bs bikin daku cukup penasaran sm lanjutannya. Itu siapa ya yg murid barunya ???

    Cuma masih kayak part 1-nya, kependekan. Tp overall bagus kok, lucu !!! :)

    BalasHapus
  2. wakakaka yes ! wkwk iyaa nggak tau sih ada ide iseng muncul bikin tokoh yang phobianya rada konyol hihiw ciyeeh penasaaran :D oke deeh,gak bisa bikin panjang2 ko wkwk thankyou Ko ^_^

    BalasHapus
  3. Hmm...OK :) Sama" ^^ Daku tunggu part 3-nya

    BalasHapus
  4. siip yang sabar yaa,maklum bebebnya Ki kan emang sibuk :p hahaha :D

    BalasHapus