Minggu, 11 November 2012

Sahabat kok Nusuk

Holaaah kali ini belum mau lanjut tentang cerbung yah. Mau share pengalaman pengalaman disekolah aja. Kali ini tentang temen gue yang berinisial L. Kemarin hari Sabtu,Gue,Nadia,Fitri,Theresa,Dyah dan Ira langsungan buat ekskul Pramuka maklum lah kita kan anak rajin B-)

Kita ketawa bareng cekakakan sampe gue nangis. Pertama,kita ngetawain salah satu guru yang pas nerangin di kelas ada tragedi. Dan tragedi itu hanya diketahui sama murid yang imut B-) *gue sih -.-*  Siapa yang nggak geli sih ? Lagi nerangin,terus di sekelilingnya dikerubutin sama laler,lalernya ditablek,ilang tuh, Eh muncul lagi -__- Dan itu bikin gue ketawa gak berhenti....kira kira 30 menit ketawa terus -_-

Biasanya,hari Sabtu ini Quality Time sama temen temen yg gue sebutin tadi,kita curhat bareng dalam hal apapun,termasuk COWOK *caps rusak*
Nah,aksi saling meminjam hape pun terjadi. Kalian tau kan buat apa ? Buat Twitteran dan FB an ._. Biasalah,pelajar wkwk Si L minjem hapenya Theresa. Yowes,si L kan memang hobi banget tuh FBan,si L langsung ngamuk dan..........nangis. Cowoknya tiba-tiba mutusin relationship di FB -_- Kita semua yang disitu bingung....Gue cuma bisa bilang "Udah,Lo gak usah nangis,Liat muka gue yang imut aja" dan gue yakin,semua yang denger gue ngomong gitu langsung MUAL -_- great.

Berhubung kita orang orang pinter...usut di usut,ternyata sahabatnya si L itu yg sms cowoknya si L -_- ceritanya ngajakin putus. Yang gue heran yah,itu sahabat kok nusuk banget sih ? Gue juga heran sama si L,jadi orang kok sabar banget -.- Udah tau sahabatnya naksir cowoknya diem aja,sering smsan juga diem aja. Sekarang kalo gini mau apa coba ? -___- Yaudah deh,terus kita kasih solusi ke L,dan semoga aja dia bisa baikan lagi sama cowoknya :-/

----------------- Nah guys,disini kita bisa was was alias atiati,sahabat itu bisa jadi musuh tauk. Apalagi kalo masalah pacar 0____0 heheheh,yaudeeh exit dulu yaah besok aku post lagi cerita2nya ._. byeeeeee`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar