Kamis, 22 November 2012

La ? La ? La ?

hollah epribadeh~ I'm back :D Ada yang kangen ? nggak ? oke -_- kali ini mau cerita tentang hari ini yang menurut gue cukup menyebalkan.hmmm ~ Dari pagi dulu yaa ^_^

Seperti biasa,penyakit kepagian gue kambuh. Dateng kepagian,alhasil cuma ada si Dyah. Yowes. Gue sih langsung fresh aja liat wajah temen gue. Gue langsung cerita sama Dyah tentang apa yang terjadi sama gue kemarin. Tentang minum gue yang diminta sama itu x_x itu kan em.....abaikan -_- padahal yang minta minum itu ada cowok yang bikin gue sebel. Bisa dibilang gue alergi sama dia. Nah,udah gue duga sebelumnya,Dyah pasti ketawa kebahak bahak dan mungkin gak sadar kalo ada roh kodok masuk *eh -__-

Blap. Bel jam pertama udah bunyi. Gue sama temen temen langsung cus ke kelas E.3.2. tepatnya di lantai tiga gedung GK -_- Dyah yang tadi habis beli gorengan pun inget dan bilang "Tau gini aku nggak makan. Ntar buat naik tangga laper lagi......" -_- Jujur ya,ada selipan nih. Pad di kantin ketemu sama someone hihi *abaikan -________-
Udah masuk di kelas E.3.2 , seperti biasa. Pasti kita bersihin itu kelas,nggak tau kenapa ya pasti itu kelas kotor. Dan sampahnya wow! sampahnya itu A1 loh. Itu gedung padahal paling bagus,gedung baru sih :-/ Pertama sih gurunya mau bahas K3 dulu. Yaudah,sebagai murid yang baik kita nurut. Jebule ? Ulangan dadakan. 10 soal,pilihan ganda,di dikte,langsung kumpulin. Fine. Well,gue nggak tau berapa nilainya. Namanya aja 'Uji Kemampuan' .

Pelajaran K3 dan Kewirausahaan selesai. Langsung ke pelajaran Komunikasi,cuma 45 menit doang timenya. Oke,selesai. Bel istirahat. Nah ini nih.............Gue lewat di depan ruangan Tata Hidang yang disebelahnya ada LAB IPA,sebelahnya lagi ada Multimedia *kalo gak salah* nah,disitulah ada someone yang lewat,yihii ^_^ mulai deh si Dyah Fitri dll nggasakin -__- Jajan di kantin,tahu bakso 2 cukup kalik ya. *batinnya sih masih laper #eh* Jujur aja,tahu bakso gue udah habis satu ditempat. kenapa ? Gue nungguin Tohiro alias Anisa jajan. Dan itu lama bangeeeeeeeeeeetssss. Yaudah,kita tinggal -_- eh pas mau balik ke kelas C.III.B ada si itu lewat lagi duuuh berasa adem deh *eh -__- udah udah abaikan.

Oke,di kelas C.III.B itu gue inget kalo habis beli Beras Kencur. Gue minum deh di depan pintu,dan Lo tau ? Gue nyaris semprotin jamu yang ada di mulut gue itu ke mukanya cowok. Cowok yang bisa dibilang.....eemmm gue alergi sama dia. Dan seketika itu juga,mood gue ancur. Gue masuk lagi. Gue duduk sama Malinda,Fitri,Triana,Theresa,Vina. Kita membicarakan sesuatu. Wits! Hanya orang orang cantik yang boleh tau,Oke ? ._.

Ada bagian yang nggak mau gue ceritain disini,ntar jadi masalah deh~ woooops! Kita ceritakan yang PENTING aja yah ~ ^_^

Habis itu,bel jam istirahat bunyi. Gue sama tementemen yang lain cus ke Kopsis. Gue ke ruang guru yang 'kebetulan' ada di depan kopsis persis. Cuma dibatasi oleh taman kecil yang panjang. *hih* Jam selanjutnya adalah Seni Budaya,dan nanti penilaian main recorder. Gue sih santai~ Gue nemuin Bu Ani tanya dimana ruangannya,kalo ndak dipake ya di Meeting Room. Dan.......*sensor sampe keluar dari ruang guru* oke,gue nemuin Vira dan kawan kawan yang udah nungguin orang imut,pastinya gue B-) *kalian boleh siap siap kresek* Dan gue agak cengo disitu,dimana Vina sama Malinda ? Tiba tiba mereka muncul. Dan malinda muncul dengan wajah yang em.......nggak usah ditanya -__-

M : Aduuuuuh tau nggak ? aaaaaaaaaa
G : Kenapa sih ?
M : tadi ketemu masnya,aku pas shalat tadi sampe geter loh -_-

Dan satu yang gue gak ngerti,kenapa sampe gemeteran ? emang dikelitikin? ._.

Owkaay naik ke meeting room dan memulai pelajaran Seni Budaya. Penilaian dimulai. Nyocokin LKS udah. Time to go home ~ tp kita nggak pulang loh,kita di traktir sama Iput B-) Dia kan hari ini ultah. Happy birthday my beloved friend :* tapi,Di depan Dapur I gue ketemu cowok itu lagi -__- kalian tau ? gue nyaris jatuh dan itu bikin kaki gue sakit minta ampun -__-
Kita ber-12 makan Mi Ayam di kantin. Jujur aja,ini menu favorit gue..Jadi pengen lagi *Er,sadar,Lo udah GENDUT. Ngerti ?* Nah,kita semua makan bareng. Dan yeah,seperti biasa gue jadi tempat penampungan sayur. Mereka rata-rata nggak doyan sayur. Makanya sayurnya diblegin semua ke gue -_____- Tapi nggak papalah,itung itung tambah amal *eh wkwk

Kita pun pulang. Gue balik bareng sama Vira sama Novi juga :D Dan kita naik angkot. Arrghh got some problems. Jadi,supri angkotnya tuh nyeremin......tindikan gitu dan,kalian bayangin sendiri. Dan gue baru sadar,wong biasanya gue kalo naik angkot milih,kok ini tadi sembarangan -___- Gue udah gak enak duluan. Supir nya udah kepo mau turun mana,gue pun heran-__- dan Vira bilang "Er,itu supir angkot yang aku ceritain........." dan jleb gue pun sadar. Gue bilang "PAK! KITA TURUN JAVA!" dan Lo tau supirnya bilang apa ? "Java tutup!" dengan tatapan tajam ngeliat ke spion tengah. kenapa gue panik? soalnya di angkot cuma ada kita bertiga -_- Gue pun di lampu merah langsung turun sama Vira sama Novi,kita pindah angkot dan akhirnya kita lolos -__-Dan,apakah kalian paham sama apa yang gue ceritain tentang angkot itu ? baguslah kalo paham -_- Untunglah kita masih selamet. Pffft.

Yaah itulah sekilas tentang hari ini yang bikin gue kesel,seneng dan mual wkwk oke thanks udah mau baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar