Senin, 12 November 2012

Antara Sedih dan Gokil :-/

Hellooh epribadeeh,mau share tentang kejadian hari ini...ada beberapa tips *mungkin* ._____.

Jadi,dimulai dari pertama. Tau kan ini hari senin ? Monsterday -__- dimana kita harus memulai semua aktifitas yang bisa dibilang......."membosankan". Nah,Senin kegiatan rutinitasnya pasti UPACARA. Upacara sih emang wajib. Tapi,tadi ada beberapa kejadian yang bikin gue sedih. Yap! Temen gue tadi pingsan....4 orang pingsan secara bertahap. Ada yang karna belum makanlah,ada yang galau lah,ada yang udah dari kemarin kepalanya sakit. Gue cuma bisa bengong. Di musholla gue udah panik,mau liatin yang mana........Gue sih paling panik liatin temen gue yg kepalanya luka itu -_- miris. iya,memang miris.

Terus ada temen gue yang pengen pindah ke UKS , yaudah mau gak mau gue mapah dia sama salah satu anak PMR. Dan disitu gue bener bener ngerasain,apa gunanya temen. Tapi,kalimat yg ini perlu digaris bawahi.... "kenapa sahabatnya yang deket sama dia,tau dia pingsan diem aja? Nggak nolongin nggak apa? Sedangkan gue ? oke abaikan." nah itu! Gue bingung. Tas,topi,semuanya gue urusin. Sampe mereka minum aja gue bantu. Yaa begitulah,jadi kalo kalian punya temen/sahabat itu jangan pas mereka seneng aja,pas susah tuh juga harus ada dong. Apa yang kalian tanem,ntar yang ngambil hasilnya kan juga kalian. Yo po rak ? yowes.


Daaaaaan!!!!!!!! Ini adalah saat-saat yang menggeregetkan. Dimana perut gue diuji. Bayangin. Lo sama 2 temen Lo pesen makanan, temen Lo pesen Bakso,gue pesen Mi Ayam. Bakso-nya enak sih udah dateng. Sedangkan Mi Ayam gue ?! Gue bilang dong sama Mbaknya "Mbak,Mi ayam ku mana?" tau gak mbaknya bilang apa ? "Iya,gak ada 5 menit jadi kok.." yowes ya,gue santai. Katanya kurang dari 5 menit. Gue tuh melototin jam mickey mouse gue yang udah pusing muter muter -_- Dan blap! 10 menit berlalu,dan makanan paporit gue belom dateng. Cacing udah ngeband,udah nyanyiin lagu rock tau gak sih! Akhirnya,gue pun misuh misuh di kantin. Setelah itu,langsung deh 2 temen gue,gue suruh bayar itu makanan sekalian gue suruh nge-cancel itu Mi Ayam bernasib malang yang nggak jadi dicerna oleh perut imut gue.
Pesannya adalah,kalo kalian bilang "kurang dari 5 menit" ya konsisten dong! Time is money! Lo teledor dikit,pasti banyak yg gak suka, contohnya gue yang kabur,nge-cancel buat pesen itu Mi Ayam

Dan ini kejadian gokil. Ngak tau sih,ini lucu apa nggak buat kalian. Bagi gue sih gokil. Rada garing dikit sih -_-v heheheheh....Di deoan ruangan C.II.B si Fora duduk deket Wastafel. Yaudah kan gue gangguin dia,pura-pura ngagetin dan nggak jatuh sih Tapi,tenggorokan gue tiba-tiba seret. Habis makan roti bikinan anak Boga yang berisikan selai strawberry *yummy* , dan gue lupa minum. Baru sadar kalo es buah yang tadi gue beli di depan Resto habis -_- Yaudah deh gue cus ke Kopsis beli minum. Setelah itu gue balik,dan si Fora udah meringis -_- Tau kenapa ? Ternyata dia digangguin sama Tita,gatau Tita apa bukan -_- Dan bikin Fora jatuh ke taneman yang ada di depan C.I.B itu -__- Hasilnya ? Tangannya Fora banyak kemasukan duri, Gue bukannya kasian,tapi ketawa -__- Mukanya Fora itu loh bikin ketawa,mungkin karna efek hidungnya yang kayak Jambu Air itu *eh ._.

Kebetulan,kelas gue di C.II.B itu pelajaran Bahasa Jawa ~ dan.........ULANGAN -_- Ulangannya pasangan aksara jawa,dan jujur. Gue memang lemah di Pasangan. Terserah sih gue pasrah. Jujur,konsesntrasi gue buyar setiap Fora teriak "ADOOOH!!! ATAAAAW!!! " -_- kenapa dia gitu ? dia kan sibuk nyabutin duri duri yang nancep di tangan imutnya itu. *huek sor*Untung itu semua gak mempengaruhin nilai wkwk Masih bejo gue dapet nilai 100 dikurangi 8 .__.

----------------------------------

Okelah,itulah yang saya alami hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi pelajaran .__.Byeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar