Selasa, 21 Agustus 2012

When You're Looking Like That *8*

"Bri....." aku memanggilnya perlahan.
"Yeah ? Kenapa Del ?" tanyanya.
"Ggg..gue minta maaf ya..Maafin Kian juga..." jawabku.
"Iyaa nggak papa,udah gue maafin kok. Btw mana Kian ?" tanya Brian celingukan.
"Nggaktau..gue tadi turun paksa dari mobilnya.Soalnya gue udah kesel banget sama dia.." jelasku.
"HAH ?! Gila Lo Del -_-" sungut Brian.
"He..kok bisa ?" tanyaku polos.
"Lo itu jangan cepet kebawa emosi dong Del..Jaga perasaan Kian juga.." *tumben yah Brian bijak*
"Tapi kan dia udah egois banget Bri." keluhku.
"Udah,nggak usah Lo pikirin masalah yang tadi. Gue mau telfon Kian sekarang." Brian meraih handphone nya yang nyangsang di sofa.

               Jujur aja ya,gue agak nggak enak sama Brian.Dia udah korban perasaan banyak buat gue. Duh,gimana ini...Dia mau telfon Kian pula...Ntar kalo Kian tambah marah gimana coba..

*20 menit menunggu Kian*

"Mau apalagi ?" serbu Kian langsung -__-
"Sini dulu lah Kialo..Duduk dulu.." jawab brian penuh kesabaran.
"Iyaaa.."
"EH ! KOK ADA ADELA ?!" Kian melotot -_-
"Iya udah deh nggak usah emosi Ki..Gue mau jelasin sesuatu." Brian bernada lemes.
"Apa ?" tanyaku.
"Kalian nggak usah inget masalah tadi ya,yang gue suka sama Adela.Oke gue akuin gue suka sama Adela,tapi gue sadar kalo gue ini salah. Salah karna udah sayang sama pacar orang.. So,maafin gue ya..Terutama Lo Ki,kita udah sahabatan dari kecil,mau kita berantem cuma gara-gara masalah sepele ? Gue nggak akan ganggu hubungan kalian kok,lusa gue udah minggat dari sini. Gue mau pindah,ikut ortu gue. Kalian bisa hidup tenang." jelas Brian panjang lebar.
"HAH ?! PINDAH ?!" Aku & Kian langsung melongo.
"Iya..kenapa ? Salah ? ._. " sahut Brian yang sibuk nyiapin minum.
"Eee..enggak kok Bri nggak salah hehehe.." jawabku.

                        OMG ! Brian mau pindah ?! Apa ini gara-gara gue ya dia sampe mau pindah gini..Aduh gue kok jadi ngerasa nggak enak,tapi daritadi gue nggak bisa berhenti ngelirik matanya Kian yang indah itu. Gue ngeliat seberkas kesedihan di matanya. Dia kayak ngerasa bersalah banget.

"Eeemm Del ?" Kian memanggilku dan duduk di sofa samping
"Ya ?" sahutku cepat.
"Gue minta maaf yaa..Mungkin Lo emang bener kalo gue ini egois..Sekali lagi gue minta maaf ya Del,Lo masih sayang kan sama gue ?" tanya Kian.
"Masih Ki..always.." jawabku.
"Serius Del ?! Waah maakasih !!" Kian spontan meluk aku.
"Hahaha iya samasama sayang.."

"Ciyeeeeh yang udah baikan....." ledek Bri.
"Aah apan sih Bri hahaha.." jawabku cekakakan.
"Hahaha dasaar deh..Kialoo saama Adela.." *padahal nih,batinnya Brian miris-_-*
"Eh Bri..Lo beneran jadi pindah nih? " tanya Kian.
"Iyalah Jadi. Kenapa emang ? Takut kangen sama gue ? :p " ledek Brian.
"Dih ngapain kangen sama orang macem elo. Iyuuuuh hahahaha.."jawab Kian.
"Heeh udah ah udah. Berisik deh,nggak kasian nih sama gue? " selaku diantara dialog-_-
"Eh iyaaa sini sayaang.." Kian membuka lebar tangannya *mau meluk nih*

               Yeey akhirnya kita semua udah kembali lagi,tapi sayang lusa udah nggak akan ada candaannya Brian lagi..Gue pasti bakalan kangen banget..Untunglah ada Kian disini.. Kiaan gue sayang sama Lo..dan Brian..gue juga sayang sama Lo,tapi sebagai sahabat ya ! Nggak lebih :')

-----------------------------------

Oke pemirsah,maaf..memang saya lagi bikin yang endingnya nggantung :D Maaf yaa kalo lama..oke mau exit nih,mau pergi hahaa byee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar