Selasa, 21 Agustus 2012

Shadow's *1*

"Eeeev !!!! Pulang yok cepetan,nggak dapet angkot nih entar.." teriak Tyza,sahabatku.
"Iyaa bentar dong,beresin ini dulu nih! Laptop sama LCD nya Ms.Lyra masih disini." sahutku
"Cepet yaa gue tunggu di gerbang."
"Iyaaaaa."

@Ms.Lyra Room's

"Heheheheh permisi Ms..Ini laptop sama LCD nya tadi yang dari LAB.II" aku ngos-ngosan.
"Iyaa makasih ya Ev..Yaudah,kamu boleh pulang kok." perintah Ms.Lyra
"Okee thankyou Ms..Siang:) " pamitku.

              Hallooo,kenalin gue Evelyn..eemm sekolah di salah satu sekolah Favorit di kota gue,dan gue ini menjadi wakil ketua kelas di kelas -__- Sebenernya pekerjaan yang membosankan. Hidup dengan status jomblo sejati,belum punya kekasih,mencari tambatan hati (Dodol,opo bedane ? -__-) Okee Tyza adalah sahabat gue sejak pertama masuk disini,emang sih baru 1bulan masuk disini,tapi gue udah nemuin sahabat. *Bejo-_-

"Tyz,ayoo...mau balik kagak ?" sapaku pada Tyza yang asyik ngelamun di depan gerbang.
"Ehh iya iya,ayo..nih ada angkot lewat,naik yuk ?" ajak Tyza.
"Yaudah deh yok.."

*Setelah beberapa menit di angkot,dan lewat di depan sekolah lain,naiklah 5 orang cowok yang.....kece-_-*

"Tyz,gue risih-__-" bisikku pada Tyza.
"Kenapa sih emang ? Lo masih phobia sama cowok ?" celetuk Tyza
"Heeh !! sssttt !!! Jangan kenceng kenceng ngomongnyaa !!!" aku membungkam mulut Tyza.
"Hahahaha..Hari gini phobia sama cowok sih.." sahut salah satu dari ke-5 cowok itu.
"Ih." aku melengos.
"Kayak Mark dong,Mark kan phobia sama cewek tuh -_-" sahut temennya lagi.
"Makanya dia duduknya di depan hahaha." temennya ngeledek lagi.
"Bawel!" sahut cowok yang kayaknya punya nama Mark --_--

             Errgghh mereka itu siapa sih yaa,sok kenal banget sama gue ! Baru aja sekali ketemu di angkot udah kayak gitu ! Eh kalo bener itu tadi yang namanya Mark kok.....kok sayang banget ya dia phobia sama cewek ? Gue sih phobia sama cowok...Tapi kalo diliat liat ganteng juga ya si Mark,hidungnya mancung..alisnya pun panjang banget....Coba gue punya cowok kayak gitu yaaa...... *eh,gue kan Phobia Cowok -_-* Tapi mau sampe kapan gue phobia sama cowok..

Nb : Tolong yaa readers,ini Phobia cewek / cowok bukan dalam arti tanda kutip..Tapi intinya mereka kayak trauma dan belum siap membuka hati untuk cewek/cowok lagi. So,disini nggak ada unsur yang begituan yaa..takut kalo ada salah paham...

"Eh btw nama Lo siapa ?" tanya salah satu cowok itu.
"Ev..Lo ?" tanyaku balik.
"Kenalin,gue Nicky..Ini Brian,Kian,Shane,dan yang di depan sendiri yang gue bilang phobia cewek tadi itu namanya Mark.." jelasnya panjang lebar.
"Oooh...salam kenal aja deh." jawabku sok cuek.
"Terus,siapa temen Lo itu ?" tanya si....Kian kalo nggak salah -_- *gak afal*
"Oh,namanya Tyza." jawabku.
"Ohh hehehe.."jawab Nicky cengengesan.
"Eh,itu temen Lo kok diem terus sih ?" tanya Tyza
"Oh,Shane ? Biasa,dia ngafalin mantra -__-" sahut Brian.
"Hahah mantra matematika sama Fisika -__- " jawab Nicky.
"Ooh..EH ! INI SAMPE DAERAH MANA ?!! DUH !!! GUE KELEWATAN ! Yaudah,turun dulu ! bye semuaa !!!!" aku bergegas turun dari angkot.

                Betapa begonya gue,saking asyiknya kenalan sama cowok cowok kece jadi kayak gini -__- Hooh tapi tadi yang namanya Mark beneran ganteng,tapi kok kayaknya dia tertutup yaa orangnya :/

--------------------------------------------------------------------------------

Okee..sekian ya readers..ini masih iseng aja sih sebenernya -_- Pertama kali bikin FF tentang Mark..oke dibutuhkan komentarnya yaa..Thanks :D


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Daku ngakak pas bagian Evelyn kenalan sm WL tuh. Pada ribut dan sok kenal smw XD Cuman mungkin kurang panjang kali ya :) Cuman itu, sisanya bagus kok. Good Job !!!

    ~ Stevanus ~ :)

    BalasHapus
  3. Aaa Kokooo :3 wkwk thankyou Koko Stev..iya deh ntar part 2 aku panjangin .___. thankyou yoo ^_^

    BalasHapus