Jumat, 20 Juli 2012

When You're Looking Like That *7*

@School

"Halo Bri..tumben diem ?" aku langsung menghampirinya.
"Ngapain Lo deket deket gue lagi ? Nggak takut dimarahin Kialo ?" jawab Brian dengan wajah lesu.
"What ? Kian ? Memang kenapa ?" tanyaku penasaran.
"Lo jadian kan sama Kian !!" nada Brian naik 2 level -_-
"Hey ! Lo tau dari mana ?!!" jawabku.
"Tuh liat aja di papan tulis sama apa yang udah di tulis Koa -_-" jawab Brian selagi menunjuk ke arah papantulis.
"HOH ! KOAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" aku langsung shock liat tulisan " Kian ♥ Adela"
"YO'A ??????" sahut Koa yang nyaris keselek makan nasi gorengnya.
"ITU APA MAKSUDNYA ?!!" Aku langsung nyerbu Koa.
"Oooh kan memang kenyataan Lo jadian sama si Kian ? Ya kan ?" Koa dengan wajah datar.
"Ya..ee..iya tapi Lo tau darimana ?! eh bentar.........."

Sejenak gue hening. Gue inget sama kejadian tadi malem. Kian kan habis telfon Koa,dan Kian bilang mau tanya lagi tentang tugas. LHO ?! SEJAK KAPAN KIAN SEKELAS SAMA KOA ?! Wah bener bener-_-

"Kian yang kasih tau. Siapa lagi." Koa membuyarkan lamunanku.
"Yeah gue udah tau."

"Ehhmm Bri ?" aku menepuk pundak Brian pelan.
"Ya ?" jawabnya.
"Lo kenapa sih kok marah gitu sama gue ? Gara-gara gue jadian sama Kian ?" tanyaku.
"Nggak juga.."
"Terus kenapa ?" tanyaku lagi.
"GUE CEMBURU TAU NGGAK LO JADIAN SAMA KIAN ! Gue itu suka sama Lo Del ! Siapa yang nggak cemburu kalo tau Lo jadian sama Kian!" jawaban Brian bikin speechless
"Haa ?" gue cuma bisa melongo.
"HAA ? BRIAN SUKA SAMA ADELA ?!" Satu kelas ikutan cengo.
"Yeah." Brian langsung keluar kelas dan.........

"BRIAN !" kedengeran suara keras.
"KIAN ?!" Gue tambah melongo.
"Oooh jadi Lo suka sama Adela gitu ? ckck gue kira Lo temen gue Bri,ternyata bukan. Del ! Ayo pergi darisini !" Kian langsung narik tanganku.
"Ttt..tapi Ki ?" Brian mencegah Kian.
"Nggak ada tapi tapian ! Tau gini gue nggak akan lepasin  Adela,biar deket sama Lo ! Nyesel gue !" Kian semakin emosi.

Brian's Pove

"Udah Bri.sabar aja ya. Kian memang keras." Koa dan Rocco menasehatiku.
"Yeah,tapi feeling gue kali ini dia beneran marah." jawabku.
"Yaa Adela pasti ngelakuin sesuatu,nggak mungkin dia biarin Kian marahan sama Lo terus." sahut Jay.
"Gue yakin itu susah banget." jawabku penuh dengan kelemasan *lah ? -_-
"Yaah gue juga akan bantu Lo kok Bri,tenang aja." Koa menenangkan.
"Oke..thanks all :) "

Adela's Pove

"Kiaaan,Lo nggak bisa egois gitu dong !" aku langsung nyamber Kian di dalem mobil.
"Tapi gue nggak terima kalo temen gue suka sama pacar gue !" jawab Kian nggak kalah ngotot.
"Yaa gue tau ! Tapi kan setiap orang berhak mencintai dan dicintai kan ?!"
"IYA GUE TAU !!!! TAPI GUE NGGAK MAU KEHILANGAN LO TAU NGGAK !" Kian ngerem mendadak dan bikin kepala ku kejedot.
"KIAAN ! Oke ! Gue turun sekarang !"
"DEL ! ADELA !"

--------------------------------------------

Haai semua maaf ya lama banget belum post yg part ke 7 ini hehe maklum lah sibuk ._.v so enjoy yaa ^_^ mungkin part 8 menyusul hehe..kalo mau tau nanti gimana jadinya si Kian sama Adela wait di part 8 hihi thanks yaa :)

2 komentar:

  1. eh, kalo bisa, part 8-nya dipercepat yah waktu buatnya...

    Penasaran abis sama nasib Bryan-ku tersayang nih, wkwkwkwkwk ^^v

    BalasHapus
  2. hehe halooo iyaaa :) kalo sempet yaa..waktu di smk memang padet banget hehe..makasiiih :)

    BalasHapus