Rabu, 04 Juli 2012

All About Westlife

Hari ini ane mau share foto-fotonya orang keceh gan :3 cekidoot. Oiyaa hari ini ada orang keceh yang ultah. SHANE STEVEN FILAN Ke - 33 . Jangan lupa makan makan ya Om hihi ._.v

Nah ini buat Semuanya dong,ini pas ane kurang kerjaan


 Nah bentar gan,yang ini abaikan aja -__-




 Dan ini orang orang yang melindungi gue B-) wkwkk maaf ya Team Feehily,Mark nya ga ada ._.v di videonya cuma tiga heheh peace ya ._.v



Nah,ane ada lagi berhasil ngecapture yayang Kian jadi pramugari -___________-

Atau anda Team Feehily ?

 atau
 atau ini ?
hahaha -_- itu capture punya saya asli,saya ngecapture sendiri,... nah ada lagi buat team Filan


dan ini buat team Byrne yaah :3



Naah kalo mau ambil itu gambar gakpapa gan,tapi komen dulu ya di blog ane._.v

Hahaha makasih yaa,cuma mau share itu doang hihihi baybaay makasiih :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar