Minggu, 01 Juli 2012

S-E-N-E-P

SORE GAN.SELAMAT PUKUL 15:34 . Kali ini gue belum mau keluarin part 6,tapi mau ngeluarin kotoran ikan lele yang tadi dibeli nyokap gue #oh bukan -_- Maksutnya uneg uneg gue hari ini.

Nggak tau kenapa,kayaknya hari ini gue penuh dengan kesenepan.Dari tadi pagi ya..

Tadi pagi,gue bangun kesiangan. Biasanya gue bangun jam setengah 6 -_- tapi kalian tau gue hari ini bangun jam berapa ?! JAM SETENGAH 7 ! Gue punya alasan kenapa bangun siang. 1.Karna gue tadi malem mimpiin yayang idaman gue,Alias "Shane Steven Filan" oh sungguh gantengnya dia #plak -_- Gue mimpi dikejar kejar sama banyak orang,orangnya itu kayak gali gitu bawain gue clurit segala macem -_- Padahal gue ngerasa nggak ada masalah hmm. Nah lanjut ke mimpi gue. Nah pas gue lari lari nggak jelas #padahal di dunia nyata gue nggak bisa lari cepet *yawn. Yea,tiba-tiba Shane nongol di depan tiang listrik dan say "I love you!" sambil kiss bye ke gue . Oh -_- Coba kalo itu bukan mimpi.....aaaaaaa gue langsung share kesemua orang,ah nggak deh,yang ada gue bisa digebukin Westlifers sedunia ntar -_-

Nah alasan yang kedua,gue kedinginan. Jangan ditanya gue kayak gimana kalo kedinginan. Udah tau jam 6 kurang dan gue disitu kedinginan,gue nggak peduli itu jam berapa. Gue selalu beranggapan "hari minggu" ckck makanya gue langsung tarik selimut. Nggak urusan mau hari apa dan jam berapa. Bentar,gue mau nostalgia pas gue masih kelas 9 SMP.
Dulu pas jamannya tambahan pagi gue selalu disiplin dateng. Tapi setelah 4 tambahan terakhir,gue selalu dateng telat,tapi ini telat karna kedinginan. Ada juga yang disengaja #eeeh kenapa malah ngomong!
Sampe guru gue heran,gue yang dari kelas 7 nggak pernah telat,kenapa ini telat. WOY SIAPA YANG NGGAK TELAT ?! MASUK KELAS AJA JAM 6 -__- Yaa nggak papa sih,demi UN juga hihihi. Oke balik ke masalah uneg uneg.

Nah,hari ini nggak tau kenapa. Gue pusing banget. Padahal biasanya kalo udah dikeramasin pusingnya langsung ilang,nah ini -_- pusingnya nanggrok sampe sekarang ! Maybe..Kian Shane Mark Nicky lagi jogging di otak gue..Yaa udah biasa kok Kian jogging di otak gue #plak.

Yang nyebelin lagi nih. Tadi pagi,nyokap gue beli ikan lele. tau ikan lele kagak ?! nggak tau ? ndeso -_- Nah gue disuruh kasih jeruk nipis,biar ikannya nggak licin + nggak amis #tips . Nah,gue kirain ikannya kan udah mati,eh ternyata pas dibuka ...... #jleb . Ada satu ikan yang masih idup dan nyaris loncat ke wajah imut gue *ember mana ember* Oke alhasil peso gue lempar,gimana nggak dilempar,orang gue kaget -_- oke,lupakan.

Hmm sekian dulu ya uneg uneg gue hari ini. Makasih udah mau baca cerita orang cantik *air mana air* oke doakan gue nggak pusing ya , siapa tau habis posting ini jadi ngga pusing :))) okee baybay semua. Thanks Gan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar